Penginapan Oke, Budget Hotel Nyaman Dekat Terminal Harjamukti Cirebon

Penginapan Oke

Meski kawasan Pantura cukup padat dengan kendaraan saat maupun hari biasa, ternyata daerah satu ini memang memiliki salah satu tempat yang cukup nge-hits di kalangan wisatawan, yakni Cirebon.

 

Letak Cirebon berada di antara perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah, tak heran jika Cirebon selalu ramai dikunjungi kaum pendatang meski pada hari kerja sekalipun. Tak hanya dikenal lewat kesenian Tari Topeng-nya, Cirebon juga memiliki banyak destinasi wisata menarik yang patut untuk dicoba.

Misalnya saja Kejawan dengan pemandangan sunset-nya yang sangat menakjubkan hingga Keraton Kasepuhan sebagai pusat pemerintahan pertama Kesultanan Cirebon. Tempat satu ini cukup populer di kalangan penyuka wisata sejarah. Lokasinya berada di Jl. Kasepuhan, dan bisa ditempuh 30 menit dari Terminal Bus Harjamukti.

Nah, jika Anda sedang bingung mencari sarana akomodasi yang dekat dengan Terminal Harjamukti, maka Oke-lah jawabannya. Oke terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 12, Kanggraksan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, 45143, Indonesia. Meskipun hanya berkonsep budget , penginapan satu ini cukup nyaman untuk ditempati dan aksesnya cukup dekat dengan Terminal Harjamukti.

Di dekat Penginapan Oke banyak dilalui angkutan umum, sehingga jika Anda turun dari bus di Terminal Harjamukti bisa langsung oper naik angkutan umum yang mengantarkan Anda ke kawasan Jalan Jendral Sudirman.

Dari sekian banyak budget hotel yang ada di Cirebon, Penginapan Oke menjadi salah satu penginapan yang cukup unik. Tepat di papan nama yang dipasang oleh pihak pengelola di pinggir jalan, jelas terpampang bahwa Penginapan Oke ditujukan khusus untuk sales dan .

Meski hanya budget hotel, Penginapan Oke memiliki cukup banyak kamar dan juga area parkir yang luas untuk kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor. Bangunan dan kamar di Penginapan Oke sendiri mengusung minimalis dengan nuansa warna oranye dan abu-abu.

Tiap kamar sudah dilengkapi dengan pendingin udara alias AC yang dapat membuat Anda lebih nyaman saat beristirahat di sana. Selain fasilitas AC, kamar di Penginapan Oke juga sudah dilengkapi dengan ranjang yang nyaman dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas air panas. Bahkan di depan kamar juga disediakan beberapa kursi bagi Anda yang ingin duduk-duduk santai.

Bagi Anda yang ingin tetap terhubung dengan dunia luar dan berselancar di dunia maya, Penginapan Oke menyiapkan fasilitas akses internet (free WiFi) gratis untuk para tamu yang menginap di sana. Sayangnya tak banyak informasi yang diungkap seputar atau rate kamar per malam untuk bermalam di Penginapan Oke. Namun, jika Anda berencana untuk menginap di Penginapan Oke saat berlibur ke Cirebon, Anda bisa langsung check in di tempat atau memesan kamar sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor (0231) 8493246.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Guest House di Balikpapan
Wisma Bahtera Wisma Bahtera Rp 235.950 grade 0
Horton Hotel Horton Hotel Rp 363.000 grade 0
Hotel Lotus Cirebon Hotel Lotus Cirebon Rp 400.001 grade 1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>