Dekat Pantai Santolo, Segini Tarif Penginapan Karang Asri




Penginapan Karang Asri (sumber: jejakpiknik.com)

Keindahan Pantai Santolo memang tidak perlu diragukan lagi. Objek tersebut sering dijadikan sebagai destinasi oleh para pelancong jika pergi ke Kabupaten Garut. Supaya lebih puas mengeksplorasi Pantai Santolo, biasanya para turis akan mencari akomodasi terdekat dengan terjangkau, seperti Penginapan Karang Asri.

Karang Asri berada di Jl. Cilauteureun No. 38, Pamalayan, Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Akomodasi tersebut terbilang cukup populer karena lokasinya yang tidak jauh dari Pantai Santolo. Dari penginapan menuju pantai, jaraknya hanya 900 m dengan waktu tempuh sekitar 2 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Bagi Anda yang suka olahraga lari atau jogging, mungkin Anda bisa pergi ke pantai tanpa kendaraan bermotor dengan waktu tempuh sekitar 20 menit. Kebanyakan tamu penginapan biasanya menggunakan jalur menuju pantai sebagai area untuk lari pagi dan sore.

Pantai Santolo (sumber: qtiket.com)
Pantai Santolo (sumber: qtiket.com)

Akomodasi tersebut memiliki konsep hunian sederhana yang nyaman dan ramah . Di bagian depan bangunan, terdapat taman sekaligus area parkir dan halaman yang cukup luas. Taman dilengkapi dengan bangku dan lampu sebagai hiasannya, serta pepohonan rindang, lengkap dengan tanaman berbunga di setiap sudutnya.

Selain istirahat atau bersantai di area taman, Anda juga bisa bersantai di teras . Setiap kamar memang dilengkapi dengan beranda yang menghadap ke taman. Teras sudah dibekali dengan kursi dan meja malas. Untuk menjaga privasi para tamunya, di bagian pinggir kamar atau teras, diberi sekat berupa tembok pembatas.

publik yang disediakan oleh penginapan tidak hanya berupa taman atau bersantai. Anda juga bisa menikmati menu makanan yang lezat di tempat makan yang disediakan. Area makan tersebut hampir menyerupai warung, namun lebih luas dengan meja dan kursi makan lengkap.

Penginapan Karang Asri Santolo Garut
Penginapan Karang Asri Santolo Garut

Memasuki area kamar, setiap unit memiliki bangunan yang menyerupai rumah dengan sekat dinding cukup tinggi. Kamar tersebut dilengkapi tempat tidur yang bersih dengan pilihan twin bed atau single bed, meja dan kursi malas, set meja rias, lemari pakaian, dan lampu kamar. Selain itu, beberapa kamar juga dilengkapi dengan kipas angin atau AC, TV, dan mesin pembuat minuman. 

Sementara, kamar mandi di kamar terletak di bagian pojok dan agak jauh dari pintu masuk. Kamar mandi tersebut selalu terjaga kebersihannya, sehingga membuat tamu betah ketika menginap. Ada juga fasilitasi dengan tempat menyimpan baju atau handuk, kaca, shower, dan peralatan mandi lainnya.

Menurut review tamu yang pernah berkunjung ke Penginapan Karang Asri, turis perlu menganggarkan dana mulai Rp100.000 jika ingin  menginap semalam di tempat tersebut. Tarif sewa kamar di Penginapan Karang Asri ini tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi, karena penginapan belum terdaftar di situs booking online.

Lihat Juga:   Villa Aden Malang, Akomodasi Keluarga Strategis Berkonsep Syariah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan