Hagai Homestay Syariah 2 Batu, Penginapan Bertema Islami Patok Tarif Rp125 Ribuan




Kamar Hagai Homestay Syariah 2 Batu (sumber: pegipegi.com)
Kamar Hagai Homestay Syariah 2 Batu (sumber: pegipegi.com)

Hagai Syariah 2 merupakan cabang pertama dari Hagai Group yang baru dibuka Maret 2019. Penginapan yang juga menawarkan Islami tersebut dapat Anda temukan di Jl. Hasanuddin Kavling 6 (Gang Horas), Kecamatan Junrejo, Kota Batu, . Lokasi ini tak jauh dari yang pertama, sehingga destinasi wisata seperti Coban Putri dan Batu Flower Garden merupakan pilihan spot traveling yang paling mudah dijangkau.

Jika Anda ingin menuju tempat tersebut, Anda bisa lewat rute Lippo Plaza Batu. Dari salah satu mall populer di kota Apel tersebut, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lurus saja menuju ke arah Tlekung hingga melewati RS Baptis, dilanjutkan dengan belok kiri di Jalan Hasanudin.

Bagi Anda yang belum pernah ke Kota Batu sebelumnya, Jalan Hasanuddin memang masyhur di kalangan yang menginginkan suasana penginapan yang tenang, karena ruas jalan tersebut tidak berada di dekat objek wisata populer. Meski demikian, dari yang berada di Oro-Oro Ombo, jaraknya tidak terlalu jauh. Misalnya, bila Anda ingin ke BNS, jaraknya sekitar 2,5 km. Sementara, jika Anda ingin bertamasya ke Coban Putri, jaraknya sekitar 4 km.

Fasad Hagai Homestay Syariah 2 Batu (sumber: pegipegi.com)
Fasad Hagai Homestay Syariah 2 Batu (sumber: pegipegi.com)

Sama dengan properti yang pertama, Hagai Homestay Syariah 2 Batu juga mendapatkan review yang baik dari tamu. Menurut penuturan dari beberapa tamu, suasana tenang memang menjadi salah satu keunggulan dari penginapan ini. Selain itu, fasilitasnya yang lumayan dan kebersihan properti yang selalu dijaga juga membuat banyak wisatawan merasa betah saat bermalam.

Saat memilih akomodasi, Anda tentu saja juga mempertimbangkan yang disediakan, bukan? Di Hagai Homestay Syariah 2 Batu, Anda bisa menemukan seperti tempat parkir yang luas, lounge area, LED TV, dispenser, dapur bersama, mandi bersama dengan shower panas & dingin, meja makan, dan balkon di lantai 2. Sayangnya pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi pengunjung.

Kamar Hagai Homestay Syariah 2 Batu (sumber: pegipegi.com)
Kamar Hagai Homestay Syariah 2 Batu (sumber: pegipegi.com)

Hagai Homestay Syariah 2 Batu bisa dibilang sebagai penginapan kamaran dengan terjangkau. Pasalnya, Anda cukup membayar sewa sekitar Rp125.000 hingga Rp185.000 per malam agar bisa menginap di sana. Bila Anda tertarik untuk beristirahat di penginapan tersebut selama ke Kota Apel, Anda bisa di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menginap. Pertama, Anda tidak diperkenankan membawa minuman keras atau narkoba selama menginap. Selanjutnya, jika datang bersama pasangan, Anda diwajibkan membawa bukti nikah berupa buku nikah atau KTP dengan alamat yang sama. Terakhir, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan Dekat Stasiun Balapan Solo, Tarif Mulai Rp100 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1040 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan