Penginapan Damai Queen, Akomodasi Murah Dua Lantai di Balikpapan

Penginapan Damai Queen

, sebuah kota di Kalimantan Timur, selain dikenal sebagai penghasil minyak, juga menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di Indonesia. Namun, tak cuma itu, kota ini juga memiliki kualitas udara yang lebih baik dibanding beberapa kota besar lainnya.

Penginapan Damai Queen

Penginapan Damai Queen

 

Fakta menarik lainnya adalah Balikpapan memiliki banyak objek wisata yang sayang jika dilewatkan. Alam Balikpapan sangat indah, mulai pantai hingga hutan, salah satunya Pantai Kemala. Pantai ini menjadi favorit, tak hanya bagi wisatawan setempat, tetapi juga wisatawan dari luar daerah. Di sini, wisatawan bisa bersantai sambil menyaksikan matahari tenggelam atau melakukan kegiatan lain seperti flying fox dan jetski.

Selain itu, tempat wisata menarik lain di Balikpapan adalah penangkaran buaya Teritip. Terletak tak jauh dari Pantai Lamaru, di sini wisatawan bisa melihat lebih dari 1.500 ekor buaya, ular, dan monyet. Di samping itu, ada juga Gajah Lampung yang bisa dinaiki untuk berkeliling kawasan ini.

Dengan berbagai potensinya tersebut, tak heran jika Balikpapan kemudian ramai dikunjungi, baik untuk tujuan bisnis, pekerjaan, hingga berwisata. Karena itu, di kota ini juga telah banyak didirikan tempat , mulai hotel, , hingga guest house sebagai akomodasi wisatawan dari luar daerah, dengan bervariasi.

Bagi mereka yang ingin bepergian ke Balikpapan namun memiliki bujet terbatas, ada satu penginapan dan layak yang bisa dijadikan tempat singgah, yaitu Penginapan Damai Queen. Penginapan ini beralamat di Jalan MT Haryono RT 05 RW 17, Damai, Kota Balikpapan. Penginapan Damai Queen sendiri dikategorikan sebagai penginapan model atau sekelas .

Secara tampilan, Penginapan Damai Queen berdiri di atas bangunan modern dengan dominasi warna krem di sekujur dinding bangunan. Kombinasi warna hitam tampak menyapu beberapa bagian, seperti pintu pagar dan pintu . Di depan bangunan yang terdiri dari dua lantai, tersedia area parkir kendaraan yang cukup luas.

Sebagai penginapan murah, kamar di Penginapan Damai Queen memang hanya didukung dengan standar, seperti ranjang, AC atau kipas angin, serta kamar mandi pribadi di beberapa kamar. Untuk informasi mengenai tarif menginap atau untuk melakukan reservasi, bisa menghubungi nomor telepon (0542) 761077.

Lihat Juga:   Daftar Hotel dan Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Kuta, Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>