Padi Homestay Malang, Tawarkan Sensasi Kenyamanan Penginapan yang Sesungguhnya




Padi Homestay Malang tampak dari depan (sumber: tripadvisor.com)
Padi Homestay Malang tampak dari depan (sumber: tripadvisor.com)

Pesatnya perkembangan industri membuat banyak orang ingin ikut serta menikmatinya. Bagi mereka yang memiliki modal besar, membangun akomodasi sekelas atau hostel merupakan salah satu bentuk investasi yang dianggap menjanjikan. Namun, bagi mereka yang punya anggaran terbatas, berbagai macam cara tetap bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menawarkan .

Anda mungkin sedikit bertanya, mengapa homestay dianggap sebagai investasi yang murah? Nah, pada awalnya, kata ‘homestay’ memang merujuk pada sebuah akomodasi yang memungkinkan seorang dapat bersama di rumah warga lokal. Namun, dalam perkembangannya, homestay berubah menjadi akomodasi konvensional layaknya hotel dan hostel.

Saat ini, banyak homestay yang memang dikelola layaknya akomodasi konvensional. Namun, bukan berarti tidak ada homestay yang dikelola sesuai definisi awalnya. Nah, jika kebetulan Anda berencana ke , Anda bisa menyewa Padi Homestay untuk merasakan menginap di homestay yang sesungguhnya.

Sambutan ruang tamu Padi Homestay Malang (sumber: tripadvisor.com)
Sambutan ruang tamu Padi Homestay Malang (sumber: tripadvisor.com)

Padi Homestay Malang beralamat di Jalan Sumber Beling Timur, Kompleks Griya Kasin, Kota Malang, . Penginapan ini terletak di sebelah utara sekitar 2 km dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Letak penginapan ini sebenarnya tidak terlalu strategis, karena jaraknya cukup jauh dari pusat keramaian di Kota Malang. Misalnya saja jika Anda ingin berwisata ke Taman Wisata Sengkaling, jaraknya sekitar 6 km. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi Hawai Water Park atau Malang Night Paradise yang tengah hits di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Kota Pendidikan, jaraknya sekitar 8 km.

Padi House Malang memang lebih cocok digunakan untuk wisatawan yang menginginkan hunian dengan suasana yang tenang. Bagaimana tidak, letaknya yang cukup jauh dari pusat keramaian membuat suasana di sekitar akomodasi ini sangat tenang. Selain itu, lingkungan sekitar penginapan yang asri membuat inap tersebut semakin nyaman untuk dijadikan beristirahat.

Padi Homestay Malang, fasilitas kamar (sumber: tripadvisor.com)
Padi Homestay Malang, fasilitas (sumber: tripadvisor.com)

Agar tamu bisa merasa semakin nyaman saat menginap, pihak pengelola sudah menyediakan beragam fasilitas. Di tempat umum, terdapat tempat parkir yang luas, taman, akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, sofa, dapur bersama, kamar mandi dengan shower panas & dingin, peralatan memasak, dan penyewaan mobil (biaya tambahan). Selain itu, bagi Anda yang suka nge-game, pengelola juga menyediakan game console untuk Anda.

Meski fasilitasnya terbilang lengkap, homestay yang bisa digunakan untuk empat orang ini dibanderol dengan tarif yang terjangkau. Per malamnya, Anda cukup membayar tarif mulai Rp268.235 untuk dapat bermalam di penginapan tersebut. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk menjadikan Padi Homestay Malang sebagai tempat bermalam Anda selama di Malang, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Wisma Djokorio, Akomodasi di Poncokusumo untuk Rombongan Besar




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan