OYO Bayak Bali Hotel, Akomodasi Strategis Dekat Museum Bali




OYO Bayak Bali Hotel (sumber: booking.com)
OYO Bayak Bali Hotel (sumber: booking.com)

Sudah menjadi rahasia umum jika Pulau Dewata Bali begitu kental akan budayanya. Selain wisata pantai, Anda juga dapat mengulik seputar budaya khas Bali dengan berkeliling di Museum Bali yang berada di pusat Kota . Untuk itu, Anda juga perlu menyiapkan dekat dengan Museum Bali salah satunya Oyo / Bayak Bali Hotel.

Mengulas Museum Bali, di sana Anda akan menemukan ragam lukisan khas Bali. Semuanya mengisahkan peradaban manusia dari zaman ke zaman, khususnya pada masyarakat Bali. Anda dapat menelusuri tiga macam bangunan yang penuh sejarah, yakni Gedung Karangasem, Gedung Tabanan, dan Gedung Buleleng. 

Tak hanya aneka lukisan, di sana juga banyak terdapat sejumlah peninggalan sejarah meliputi, barang-barang kesenian masyarakat Bali, peti mayat dari , alat pertanian, senjata, dan alat upacara, serta lukisan wayang kulit. Di sana, Anda juga dapat menemukan naskah-naskah kuno (prasasti) yang menyangkut pura di Bali. Anda dapat mengabadikan setiap momen saat berada di sana melalui foto.

Karena keunikannya tersebut, tak heran jika Museum Bali juga kerap digunakan untuk kegiatan foto pre-wedding. Untuk dapat mengeksplor museum negeri Provinsi Bali tersebut, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp50 ribu per orang. 

Lobi OYO Bayak Bali Hotel (sumber: booking.com)
Lobi OYO Bayak Bali Hotel (sumber: .com)

Nah, untuk melepas penat Anda dapat memilih Oyo / Bayak Bali Hotel yang jaraknya hanya 15 menit dari Museum Bali, tepatnya berlokasi di daerah Mahendradata. Hotel ini juga terbilang dekat dengan Universitas Udayana dan Terminal Bus Ubung. Letaknya yang begitu strategis juga menjadi pilihan setiap tamu usai berkunjung ke sejumlah pantai seperti Double Six, Pantai Kuta, dan Canggu.

Hotel bintang 2 ini menawarkan dua tipe kamar sesuai kebutuhan Anda. Tipe kamar pertama yakni standard room dengan 1 double bed dan 2 single bed twin. Masing-masing kamar dilengkapi AC, TV, akses Wifi, dan kamar mandi dalam. Untuk tipe kamar kedua, deluxe room menyediakan kamar yang lebih besar dengan 1 single bed dan 2 single bed twin di dalam 1 kamar. Deluxe room akan cocok untuk Anda yang menginap bersama

Fasilitas kamar di OYO Bayak Bali Hotel (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar di OYO Bayak Bali Hotel (sumber: booking.com)

Soal tak perlu cemas karena terbilang untuk kantong Anda. Jika memilih standard room, Anda cukup membayar sebesar Rp200 ribu – Rp250 ribu per malam. Untuk rate room deluxe berkisar Rp550 ribu – Rp600 ribu per malam. 

Jika berminat, tak ada salahnya untuk segera datang langsung ke Bayak Bali Hotel atau terlebih dulu di nomor 0361 736171. Anda juga dapat memeriksa ketersediaan kamar melalui situs booking online terpercaya.

Sumber: Reporter Bali

Lihat Juga:   Lokasi Villa Murah di Lembang Buat Keluarga Maksimal Kapasitas 10-12 Orang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan