Omah Prapti, Penginapan Unik Dekat Malioboro & Keraton Yogya

Omah Prapti - www.olx.co.id

Di ada banyak sekali akomodasi yang bisa Anda pilih sesuai selera. Namun jika Anda mendambakan penginapan yang bernuansa homey dan posisinya strategis, maka Omah Prapti jawabannya.

Omah Prapti - www.olx.co.id

Omah Prapti – www.olx.co.id

 

Omah Prapti merupakan sebuah unik yang bertempat di Jl. Gamelan No. 10, Panembahan, Kraton, Yogyakarta, DIY, 55131, Indonesia. Untuk menemukan ini tidak sulit kok. Dari Alun-alun Selatan, Anda tinggal menuju ke Jl. Langenastran Lor, kemudian saat sampai di perempatan tinggal belok kiri ke Jl. Gamelan dan di sana Anda akan menemukan Omah Prapti yang berada di depan Monumen Perjuangan Gamel.

Tempat satu ini menjadi salah satu penginapan yang nyaman dan sangat strategis bagi Anda yang berlibur ke Jogja bersama pasangan atau . Pasalnya, Omah Prapti Guesthouse terletak di kawasan Jeron Beteng dan begitu dekat dengan Alun-Alun Selatan.

Omah Prapti Guesthouse hanya berjarak sekitar 2 km dari Malioboro. Untuk menuju ke Malioboro, dari Omah Prapti Anda bisa berjalan kaki saja sekitar 20 menit. Cukup dekat bukan? Tentu saja Anda bisa lebih menghemat pengeluaran untuk transportasi dan mengalihkannya ke dalam budget untuk berbelanja di Malioboro.

Saat berada di Omah Prapti Guesthouse, Anda akan dibuat terkesima dengan bangunan penginapan satu ini. Dari luar Omah Prapti Guesthouse memang terlihat seperti bangunan lawas dengan arsitektur khas Jawa. Namun ketika melangkah masuk ke dalamnya, suasananya benar-benar hangat, bersahaja, dan modern karena telah dilengkapi dengan desain interior dan perabotan berkonsep minimalis.

Tak hanya interiornya yang menarik, di Omah Prapti Guesthouse menyediakan 3 tidur yang berukuran cukup luas, 1 mandi dalam, 1 mandi luar berukuran ekstra besar, dan ruang keluarga yang menyatu dengan area makan serta dapur. Omah Prapti Guesthouse mampu menampung tamu sekitar 10 orang di dalamnya. Bahkan di belakang rumah pun terdapat tempat bersantai serta area parkir yang cukup luas dan dapat digunakan memarkir 2 city car.

Tiap kamar yang ada di Omah Prapti Guesthouse sudah dilengkapi pendingin udara alias AC serta ventilasi yang cukup baik. Pemilihan seprei dan bed cover dalam kamar pun cukup menarik, sehingga dapat dipastikan Anda bakal merasa nyaman dan betah selama berada di sana. Tak perlu khawatir untuk urusan kamar mandi, sebab kamar mandi di Omah Prapti Guesthouse sudah bergaya western dengan wastafel, kloset duduk, serta shower yang dilengkapi air panas dan air dingin.

Biaya per malam untuk menginap di Omah Prapti Guesthouse pun cukup , yakni sekitar Rp 550 saja. Omah Prapti menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Apabila berencana menginap di sana, Anda disarankan untuk booking terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 0811918363 atau BBM 597F9BA6.

Lihat Juga:   Penginapan di kawasan Cipanas dan Kota Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>