Omah Cilik, Penginapan Nyaman & Murah Cuma Rp 80 Ribuan di Jogja

Omah Cilik - www.booking.com

Anda, saya, dan banyak orang di luar sana pasti berpikir bahwa memilih penginapan itu haruslah yang murah, nyaman, bersih, dan lokasinya dekat dari mana saja. Saat ini memang sangat banyak penginapan yang sudah memenuhi aspek penilaian kita mulai dari nyaman, bersih, dan strategis. Tapi sangat jarang penginapan yang mampu memenuhi aspek ‘’.

Omah Cilik - www.booking.com

Omah Cilik – www.booking.com

 

Yup, hingga saat ini faktor harga masih menjadi penentu bagi masyarakat Indonesia untuk membeli banyak hal termasuk menentukan di mana mereka hendak menginap saat liburan. Di kota-kota kecil biasanya kita bisa dengan mudah menemukan sarana akomodasi yang layak huni dan murah. Namun di kota-kota besar macam , mana mungkin kita bisa menginap dengan bermodal biaya di bawah Rp 100 ribu?

Jawabnya, sangat mungkin! Ah, masa sih? Iya, di Yogya ternyata ada sebuah penginapan yang cukup nyaman dan strategis untuk ditempati ketika berlibur, namanya Omah Cilik . Omah Cilik beralamatkan di Jl. Jagalan, Purwokinanti No. PA I/350, Gondomanan, Pakualaman, Kota Yogyakarta, DIY, 55112, Indonesia.

Dari Omah Cilik, Anda bisa mencapai Malioboro hanya dalam waktu 15 menit saja. Di samping itu Omah Cilik juga dekat dengan venue lain seperti Keraton Yogya dan Taman Sari. Dari Bandara Internasional Adi Sucipto, penginapan Omah Cilik bisa ditempuh dalam waktu 25 menit dengan menggunakan kendaraan.

Total terdapat 5 yang disediakan di Omah Cilik , antara lain berisi 3 dormitory dengan 4 atau 6 bed di dalamnya, serta 1 buah kamar private bagi Anda yang tak ingin berbagi kamar dengan orang lain. Untuk menginap di kamar dormitory Omah Cilik dengan 6 tidur biayanya sekitar Rp 80 ribu per malam. Sedangkan rate kamar dengan 4 tidur tarifnya Rp 90 ribu per malam. Ranjang yang ada di tiap kamar dormitory biasanya mengusung tempat tidur susun. Namun untuk kamar private biayanya lebih mahal daripada yang dorm, yakni sekitar Rp 125 ribuan per malam.

Meski konsepnya mirip asrama, dalam kamar yang ada di Omah Cilik sudah dilengkapi dengan pendingin udara alias AC dan meja, sehingga Anda dijamin merasa lebih nyaman ketimbang menginap di losmen pada umumnya. Selain itu di kamar mandi pribadi atau kamar mandi bersama juga disediakan shower.

Omah Cilik Guesthouse juga menyediakan resepsionis yang siap melayani Anda 24 jam serta koneksi internet gratis (free WiFi) di area-area umum Omah Cilik. Bagi yang ingin berjalan-jalan mengelilingi kota Jogja, Omah Cilik menyiapkan mobil atau sepeda yang bisa Anda sewa sewaktu-waktu termasuk laundry dan antar-jemput bandara. Asyik kan?

Jika hendak menginap di Omah Cilik, Anda bisa memesan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor hp 0818262082.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di Dekat Wisata Goa Pindul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>