Omah Akas, Penginapan Syariah Murah di Lampung Cita Rasa Hotel Bintang 3

Omah Akas - www.kulinerwisata.com

Di Kota Bandar memang ada banyak pilihan penginapan dengan yang prima. Namun jika Anda mencari hotel bercita rasa mewah dengan yang , maka tak ada salahnya untuk menginap di Omah Akas.

Omah Akas - www.kulinerwisata.com

Omah Akas – www.kulinerwisata.com

 

Hotel Omah Akas merupakan sebuah berkonsep syariah yang terletak di Jl. Pulau Sebuku no. 9B, Antasari, Tanjung Baru, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung, 35122, Indonesia. sekaligus kost eksklusif ini letaknya sangat strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian di Bandar Lampung seperti Chandra Super Store, Stasiun Tanjung Karang, Simpur Center, dan juga pusat perbelanjaan Plaza Lotus.

Bagi Anda yang bepergian ke Bandar Lampung dengan naik sarana transportasi umum seperti kereta api bisa turun di Stasiun Tanjung Karang dan kemudian naik angkutan umum lainnya yang siap mengantarkan Anda untuk beristirahat di Hotel Omah Akas dalam jangka waktu 20 menit dari stasiun.

Selain strategis, Hotel Omah Akas juga terkenal akan tarifnya yang relatif murah, terutama bagi kalangan backpacker. Penginapan dengan bangunan 3 lantai ini menyediakan 3 kamar, yakni Executive Room yang terletak di lantai 1, kemudian Deluxe Room yang ada di lantai 2, yang paling murah Standard Room terletak di lantai paling atas, yakni lantai 3.

kamar standar pada hari Senin sangat murah, hanya Rp 100 ribu saja per malam. Namun pada hari Selasa-Kamis tarifnya naik menjadi Rp 120 ribu per malam dan pada hari Jumat-Minggu rate kamar standar Rp 150 ribu per malam. Sedangkan untuk kamar Deluxe dibanderol dengan harga Rp 180 ribu per malam dan menginap di Executive Room Rp 200 ribu per malam.

Pada dasarnya fasilitas yang disediakan untuk masing-masing tipe kamar relatif sama. Penerapan tarif yang berbeda hanya didasarkan pada lantai tempat kamar tersebut berada. Sebanyak 19 kamar yang tersedia di Hotel Omah Akas sudah dilengkapi dengan fasilitas yang hampir setara dengan hotel berbintang 3.

Pasalnya untuk kamar berukuran 4 x 4 meter yang ada di sana sudah dilengkapi dengan air conditioner (AC), ranjang besar berukuran king size, TV LED 32 inch dengan jaringan satelit, serta kamar mandi dalam yang dilengkapi shower dan juga toilet duduk. Tak ketinggalan, fasilitas WiFi gratis juga tersedia di Hotel Omah Akas. Sudah bisa membayangkan kan seperti apa nyamannya saat menginap di sana.

Seperti halnya hotel syar’i pada umumnya, jika ingin menginap bersama pasangan di Omah Akas, Anda diwajibkan membawa kartu identitas yang menunjukkan bahwa Anda bersama pasangan yang sah. Jika ingin menginap di Hotel Omah Akas, Anda bisa melakukan booking online di berbagai situs travel online atau menghubungi nomor telepon 082186199000.

Lihat Juga:   Daftar Lokasi dan Tarif Villa di Canggu, Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>