Nabilah House, Penginapan Tujuh Kamar Dekat Batu Flower Garden




Nabilah House tampak depan
Nabilah House tampak depan

Tidak bisa dimungkiri bila objek alam yang dilengkapi spot selfie yang Instagramable kini tengah digandrungi oleh banyak orang. Karena itu, tak heran jika objek yang mengusung tema tersebut juga banyak ditemukan di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu kota yang menawarkan banyak tempat rekreasi bertema demikian adalah Kota Batu. Di kota yang berdiri di kaki Panderman tersebut, beberapa objek wisata selfie-nya bahkan cukup viral di media sosial. Salah satu yang paling digandrungi tentu saja Wana Wisata Coban Rais dengan Batu Flower Gardennya (BFG).

Jalan masuk menuju Nabilah House
Jalan masuk menuju Nabilah House

Nah, bila Anda tertarik untuk berwisata ke Batu Flower Garden, ada banyak penginapan di dekatnya yang bisa dipilih untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat. Salah satunya adalah Nabilah House, yang cocok dipilih jika Anda datang bersama rombongan sekitar 14 hingga 20 orang.

Nabilah House merupakan sebuah properti yang dilengkapi dengan 7 unit tidur. tersebut beralamat di Jalur Lingkar Barat Bawah, Desa Tlekung, Kota Batu, . Untuk menuju ke BFG, Anda hanya perlu berkendara sekitar 1 km. Sementara, Coban Putri yang keindahan air terjunnya tak kalah menawan bisa dijangkau sekitar 5-10 menit perjalanan berkendara.

Namun, bila kedua objek wisata tersebut dirasa kurang banyak, Anda masih bisa mengunjungi BNS yang hanya berjarak sekitar 1,5 km dari properti. Sementara, bila Anda ingin menikmati suasana malam di Alun-Alun Kota Batu, jarak menuju ke sana hanya sekitar 4 km.

Meski memiliki kapasitas besar, yang dipatok Nabila House termasuk ramah di kantong. Per malamnya, tamu hanya diwajibkan membayar sewa sebesar Rp1.800.000 saat weekday dan Rp2.000.000 saat weekend. tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season tarifnya naik sesuai kebijakan pengelola.

Nabilah House fasilitas kamar
Nabilah House kamar

Meski tergolong akomodasi dengan tarif murah, namun fasilitas yang disediakan oleh pengelola tidaklah murahan. Di tempat umum, tamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi dengan shower panas & dingin, sofa, ruang tamu, LED TV, dapur, kitchen set, meja makan, kulkas, dan teras. Sayangnya, pihak pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi tamu.

Memiliki total tujuh kamar tidur, penginapan ini cocok dimanfaatkan untuk 14-20 orang. Di tiap kamar, pengelola sudah menyiapkan lemari, gantungan baju, selimut, sprei, bed cover, dan balkon yang terletak di kamar yang ada di lantai dua.

Jika Anda tertarik menjadikan Nabilah House sebagai tempat beristirahat selama perjalanan Anda di Kota Batu, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melalui salah satu situs online.

Namun, ada beberapa hal yang patut Anda perhatikan sebelum menginap. Pertama, perubahan rate terbesar biasanya terjadi pada saat libur Lebaran dan Tahun Baru, yakni sekitar 50 sampai 100%. Selanjutnya, binatang peliharaan tidak diperkenankan untuk dibawa selama menginap. Terakhir, semua barang yang ada di dalam penginapan tidak boleh dibawa pulang tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Villa Delima di Pulau Pramuka, Penginapan Terjangkau Tepi Dermaga




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan