Mini Tiga Homestay, Akomodasi Favorit Turis Asing di Pangandaran




Mini Tiga Homestay - minitigahomestay.weebly.com

Jika berbicara tentang Pangandaran, pikiran kita pasti langsung tertuju pada Pantai Pangandaran yang memang sudah terkenal karena memiliki panorama yang cantik dan menarik. Namun ternyata, tak cuma pantai yang menjadi daya tarik Pangandaran. Di kabupaten ini, ada juga beberapa objek menarik lainnya, salah satunya Cukang Taneuh.

Mini Tiga Homestay - minitigahomestay.weebly.com
Mini Tiga – minitigahomestay.weebly.com

 

Cukang Taneuh, disebut juga Green Canyon, merupakan ngarai dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan hijau yang menarik. Di sini, para pengunjung bisa menyewa sampan mulai pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB untuk menjelajah keindahan Cukang Taneuh.

Selain Cukang Taneuh, jika ke Pangandaran, jangan lupa mampir juga ke Pantai Karas, Goa Sumur Mudal, Curug Bojong, Pantai Keusik Luhur, dan Santirah River Tubing. Sementara, jika Anda ingin wahana bermain, terdapat Pangandaran Waterpark yang memiliki beberapa kolam renang dan persewaan kendaraan ATV.

Dengan banyaknya objek wisata menarik, Pangandaran pun ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini pun berimbas pada menjamurnya penginapan di daerah ini, mulai hotel, , hingga losmen. Dan, salah satu akomodasi penginapan yang banyak dirujuk turis adalah Mini Tiga Homestay.

Mini Tiga Homestay beralamat di Jalan Pamugaran, Bulak Laut, Pangandaran. Meski berada di sebuah jalan kecil, namun penginapan ini terletak cukup dekat dengan Pantai Pangandaran. Selain wisatawan lokal, Mini Tiga Homestay juga banyak dirujuk oleh wisatawan yang berasal dari mancanegara. Salah satu alasannya karena pemilik penginapan ini merupakan orang bule.

Secara tampilan, Mini Tiga Homestay mengusung arsitektur kolonial yang menggabungkan gaya Perancis dan Indonesia. Bangunan penginapan ini terbuat dari material batu dan kayu yang disusun secara apik. Sementara, kamar-kamarnya didesain dengan warna ceria berwarna-warni. Lingkungan penginapan pun terkesan bersih dan sejuk.

Untuk kamarnya, hotel kecil ini menyediakan total 13 kamar, dan telah didukung fasilitas seperti kamar mandi pribadi, dua bed, kipas angin atau AC, area tempat duduk di beberapa unit, hingga akses Wi-Fi. Sementara, fasilitas umum yang bisa digunakan adalah teras, layanan meja depan 24 jam, layanan penyewaan mobil, hingga mini bar dan . Berikut kamar di Mini Tiga Homestay.

KamarTarif per Malam (Rp)
Satu TamuDua TamuTiga Tamu
Economy Double Room (Fan)100.000150.000180.000
Standard Double Room (Fan)125.000175.000200.000
Standard Double Room (AC)150.000200.000225.000
Superior Double Room (AC)200.000250.000275.000

Nah, jika Anda berencana berlibur ke Pangandaran dan berminat menginap di tempat ini, bisa melakukan kamar melalui di nomor +622 65639436 atau mobile di nomor +6287826393801. kamar juga bisa dilakukan via email di alamat minitiga.etc@gmail.com.

Lihat Juga:   Wisma Tebet Raya, Akomodasi Bersih dan Nyaman di Jakarta Selatan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan