Mewah Berkualitas, Berikut Fasilitas First Class Garuda Indonesia

First Class Garuda Indonesia - www.pinterest.se

Selain kelas ekonomi (Economy Class) dan kelas bisnis (Business Class), Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia pun menghadirkan First Class bagi konsumen. Jika dibandingkan dua kelas lainnya, First Class ini tentunya telah didukung dengan fasilitas nomor wahid, sesuai dengan tiketnya yang bisa membuat Anda menggeleng-gelengkan kepala.

First Class Garuda Indonesia - www.pinterest.se

First Class Garuda Indonesia – www.pinterest.se

First Class atau kelas satu maskapai Garuda Indonesia ada hanya untuk terbesar tipe Airbus dan juga untuk penerbangan rute internasional. Jika pelayanan kelas bisnis saja sudah sangat menyenangkan, Anda pasti bisa membayangkan apa saja fasilitas yang diberikan kepada jika membeli tiket di First Class. Berikut fasilitas First Class yang diberikan Garuda Indonesia kepada .

  • First Class Limousine. Layanan pertama yang bakal Anda dapatkan adalah limousine service yang akan menjemput Anda dari rumah atau lokasi lain menuju Bandara Soekarno-Hatta. Saat ini, layanan limusin Garuda Indonesia memang masih tersedia untuk penumpang di daerah Jabodetabek dari atau ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
  • First Class Lounge. Setelah sampai di bandara menggunakan limusin, Anda akan disambut hangat Asisten First Class khusus di drop zone bandara dan diantar menuju drop of room, yaitu sebuah lounge yang bakal memanjakan Anda dengan minuman selamat datang dan refreshment. Asisten First Class juga akan mengurus segala prosedur Anda. Setelah itu, Anda akan diajak ke First Class Lounge dan dapat menikmati berbagai makanan, minuman, layanan Wi-Fi, hingga spa.
  • First Class Cabin. Di dalam Garuda Indonesia Boeing 777-300ER, delapan suite pribadi yang mewah dengan konfigurasi seat 1-2-1 siap menanti Anda. Masing-masing suite dilengkapi sliding door, kursi ergonomis, sebuah meja tempat hidangan, seat control di panel layar sentuh, in-flight entertainment layar sentuh LCD 23,5 inch, brankas pribadi, lampu baca, serta berbagai menu pilihan dan perlengkapan mandi branded.
  • First Class In-flight Entertainment & Connectivity. Selama penerbangan, penumpang akan dimanjakan dengan hiburan terbaru dan live streaming acara TV  dalam sistem Audio Video On Demand (AVOD) yang inovatif pada LCD berukuran 23,5 inch yang dapat dikontrol dengan layar sentuh, dilengkapi dengan handset premium, termasuk film dan live TV, musik, Kids World, katalog , travel port, games, hingga Islamic World.
  • First Class Dining Experience. Menu First Class yang disajikan merupakan menu , yaitu khas Indonesia, Japanese Kaiseki, dan sajian Modern European, yang disiapkan oleh chef on-board andal.
  • First Class Assistant. Setelah Anda tiba di tempat tujuan, Anda akan dibantu segera oleh asisten First Class pribadi Anda yang akan mengurus klaim bagasi dan proses imigrasi. Dengan Limousine Service yang siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan, pengalaman First Class Anda akan terus berlanjut bahkan setelah penerbangan.
Lihat Juga:   Villa Pinus 2, Penginapan Mewah Fasilitas Kolam Renang Dekat Kusuma Agrowisata

Lalu, berapa kocek yang perlu dikeluarkan untuk menikmati layanan First Class dari Garuda Indonesia? Sebagai gambaran, harga tiket penerbangan dari (Bandara Soekarno-Hatta) menuju London menggunakan layanan ini mencapai Rp177 juta per seat. Rute lain bisa memiliki harga beragam, dan tentunya juga tergantung tanggal tiket.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>