Maylinda Villa, Akomodasi Hemat Rp450 Ribuan Dekat Museum Angkut




Bangunan Maylinda Villa (sumber: traveloka)
Bangunan Maylinda Villa (sumber: traveloka)

Bagi Anda yang hobi berswafoto, Museum Angkut merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Pasalnya, theme park yang mengusung tema transportasi ini menawarkan berbagai macam spot foto yang Instagramable.

Nah, bila Anda berasal dari luar , tak perlu khawatir mencari tempat menginap, karena di sekitar Museum Angkut banyak terdapat yang bisa dipilih. Salah satu kawasan yang digemari pelancong untuk mencari penginapan adalah Jalan Abdul Ghani Atas. Di sekitar jalan ini, Anda dapat dengan mudah menemukan villa kelas menengah atas yang biasanya dikhususkan untuk keluarga.

Meski di sekitar kawasan tersebut lebih didominasi mewah, namun ada beberapa villa yang masih menawarkan terjangkau. Salah satu villa murah yang paling di kawasan tersebut adalah Maylinda Villa, yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Perum Villa Safira No. 1, Kelurahan Ngaglik, Kota , .

Fasilitas ruang tamu Maylinda Villa (sumber: traveloka)
ruang tamu Maylinda Villa (sumber: traveloka)

Selain dekat dengan Museum Angkut, letak penginapan ini juga tak jauh dari Kusuma Agrowisata. Untuk menuju tempat wisata yang terkenal dengan petik apelnya tersebut, jaraknya hanya sekitar 400 meter. Sementara, untuk menuju wisata populer lainnya di sekitar Gunung Banyak, seperti Paralayang, Omah Kayu, Omah Pinus, dan Taman Kelinci, Anda hanya perlu menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 20 menit.

Dari ulasan para local guide Google, akomodasi ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menawan. Tak hanya itu, suasananya yang tenang dan kebersihan rumah yang terjaga juga membuat pengunjung betah berlama-lama menginap di akomodasi tersebut.

Soal tarif, akomodasi ini menawarkan tarif yang lebih murah dibandingkan rata-rata penginapan di kawasan tersebut. Per malamnya, untuk menginap, Anda akan dikenakan tarif mulai Rp450.000. Namun, tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola.

Fasilitas kamar Maylinda Villa (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Maylinda Villa (sumber: traveloka)

Meski tergolong akomodasi murah, tetapi fasilitas yang ditawarkan Maylinda Villa tetap maksimal. Di akomodasi ini, Anda dapat menemukan taman, tempat parkir untuk mobil, teras, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan masak, kamar mandi dengan shower dan water heater, meja makan, dan DVD player. Selain itu, tempat inap ini juga menyediakan sewa mobil dengan tambahan.

Maylinda Villa memang tempat menginap yang cocok bagi keluarga kecil. Pasalnya, akomodasi ini hanya memiliki dua kamar yang berkapasitas maksimal empat orang. Di tiap kamar, pengelola sudah menyediakan lemari, selimut, kasur yang nyaman, dan colokan listrik.

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di Maylinda Villa selama liburan di Little Swiss of Java, Anda bisa memesan terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Selain itu, untuk informasi lebih lanjut soal perubahan biaya, Anda bisa menghubungi pengelola di nomor 0812-5960-7151.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengelola tidak melayani pembayaran menggunakan kartu kredit. Selain itu, untuk early check-in, pengunjung perlu terlebih dahulu menghubungi pengelola minimal tiga hari sebelumnya.

Lihat Juga:   Berawa Guest House, Penginapan Murah Dekat Pantai Canggu




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan