Luxurious Villa, Akomodasi Favorit Kaum High-End di Lereng Gunung Panderman




Kemewahan arsitektur Luxurious Villa (Nora Zhang)
Kemewahan arsitektur Luxurious Villa (Nora Zhang)

Lereng timur dan utara Gunung Panderman merupakan pusatnya villa mewah di . Di kawasan ini, banyak villa mewah yang menjadi tujuan kalangan high-end, misalnya Azcarya Villa, Celebrities Villa, dan Luxurious Villa. Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Luxurious Villa.

Luxurious Villa merupakan sebuah yang beralamat di Jl. Cempaka Atas No. 68, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. ini berdiri di ketinggian sekitar 1000 meter di atas permukaan laut.

Terletak di lahan yang tinggi, membuat penginapan ini menawarkan pemandangan yang spektakuler. Selain dapat menyaksikan keindahan Gunung Panderman serta hijaunya pohon pinus saat pagi hari, di malam hari pengunjung juga disuguhi pemandangan yang tak kala menakjubkan. Ketika matahari telah kembali ke peraduan, dari balkon villa, Anda bisa menyaksikan gemerlap lampu Kota Batu yang menawan.

Selain menyajikan pemandangan yang menakjubkan, lokasinya yang berada di ketinggian membuat akomodasi ini memiliki udara yang sejuk. Bahkan, meski Anda tak menggunakan pendingin ruangan, dinginnya udara malam hari bisa membuat tubuh Anda menggigil.

Meski tak terletak di jalan protokol atau dekat pusat kota, akomodasi ini jaraknya cukup dekat dengan beberapa . Salah satu wisata yang tidak terlalu jauh dari Luxurious Villa adalah Museum Angkut yang berjarak sekitar 3 km. Sementara, Kompleks Wisata Kusuma Agro yang menawarkan wisata petik apel dan juga waterpark, berjarak sekitar 4 km.

Luxurious Villa, fasilitas kolam renang (Nora Zhang)
Luxurious Villa, kolam renang (Nora Zhang)

Soal desain, Luxurious Villa mengusung arsitektur modern & glamour. Kombinasi warna-warna pastel di bagian interior dan eksterior yang dipadu dengan ornamen-ornamen kaca membuat akomodasi ini nampak makin mewah. Sementara, penambahan bunga dan pepohonan di taman menciptakan suasana penginapan yang asri dan menenangkan.

Seperti namanya, Luxurious Villa tentu menawarkan fasilitas yang mewah. Di area publik, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, Anda tak perlu khawatir soal keamanan, karena merupakan villa kelas atas, penginapan ini dijaga oleh security selama 24 jam.

Luxurious tergolong villa kapasitas besar karena dilengkapi 7 kamar dengan 15 bed yang dapat menampung maksimal 40 orang. Tiap kamar di tempat ini telah dilengkapi balkon, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar sebesar Rp4.500.000 per malam saat weekday, atau Rp5.500.000 per malam ketika weekend. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menikmati kemewahan yang disuguhkan akomodasi ini, Anda bisa memesan dengan datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melalui di nomor +62 812 1721 1769.

Lihat Juga:   Grand Dian Brebes, Hotel Premium Harga Masuk Akal




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan