Losmen Latimojong, Akomodasi Layak Inap, Bersih, dan Strategis di Makassar




kota makassar - www.makassarkota.go.id

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketika berkunjung ke suatu daerah, entah untuk urusan bisnis maupun rekreasi, hal yang menjadi pertimbangan utama adalah mencari penginapan dengan tarif murah. Pasalnya, dengan menginap di tempat singgah yang murah, pendatang bisa menghemat untuk keperluan lainnya, misalnya transportasi atau kebutuhan makan.

kota makassar - www.makassarkota.go.id
kota – www.makassarkota.go.id

 

Meski saat ini sudah banyak hotel yang menyediakan tarif terjangkau, namun murah secara umum masih identik dengan losmen. Losmen (berasal dari bahasa Perancis, logement) merupakan sejenis komersial yang menawarkan tarif yang lebih murah jika dibandingkan dengan hotel.

Losmen sering juga disebut dengan hotel melati karena sama-sama memiliki tarif inap murah. Namun, jika hotel melati biasanya sudah dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan atau AC, maka losmen umumnya masih menyediakan fasilitas kipas angin, selain ranjang dan terkadang mandi di dalam .

Di kota-kota atau daerah di Indonesia sendiri, rata-rata sudah menyediakan losmen untuk para wisatawan. Losmen-losmen ini umumnya berada di kawasan wisata, meski tak jarang juga berdiri di tengah kota atau di dekat spot-spot populer di kota tersebut.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Makassar dan membutuhkan referensi losmen yang layak, maka Anda dapat berpaling pada Losmen Latimojong. Pasalnya, selain menawarkan tarif kamar yang ramah di kantong, penginapan ini juga terletak di yang strategis sehingga memudahkan Anda dalam mencapai tempat populer di ibukota Sulawesi Selatan itu.

Sesuai namanya, Losmen Latimojong beralamat di Gunung Latimojong No. 12, Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan. Dari losmen ini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal menarik di Makassar, termasuk Ratu Indah Mall, Monumen Mandala, serta Taman Anggrek Clara Bundt.

Meski tergolong penginapan bertarif murah, namun Losmen Latimojong telah didesain dengan arsitektur bangunan masa kini, yang dilengkapi dengan lantai berubin putih bersih serta tembok yang diberi sentuhan warna soft. Sementara, fasilitas yang disediakan mencakup ranjang (tempat tidur), air mineral, dan TV serta kamar mandi pribadi di beberapa kamar.

Untuk tarif kamar, penginapan ini menawarkan tarif kamar mulai Rp100.000 per malam. Jika membutuhkan lebih lengkap atau melakukan , bisa menghubungi customer service Losmen Latimojong di nomor telepon (0411) 3620917.

Lihat Juga:   Tarif Terbaru Daftar Penginapan Dekat BKN Cililitan Jakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan