Losmen Azari, Tempat Menginap Murah Meriah Saat Berlibur ke Luwuk

Losmen Azari Luwuk

Jika Anda seorang traveler sejati, cobalah untuk menantang diri Anda sendiri dan mengunjungi tempat-tempat yang memang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya, misalnya saja seperti ke Luwuk. Luwuk merupakan ibukota Kabupaten Banggai yang berlokasi di sebelah timur Provinsi Tengah. Jarak Luwuk sekitar 610 km dari Kota Palu. Untuk bepergian ke Luwuk, Anda bisa menempuh perjalanan darat, laut, maupun udara.

Losmen Azari Luwuk

Azari Luwuk

Saat berada di Luwuk, Anda berkesempatan untuk menikmati beragam alam yang benar-benar memanjakan mata. Salah satunya seperti Bukit Keles yang menawarkan keindahan gemerlap Kota Luwuk saat malam hari. Di Bukit Keles ada sebuah tempat bernama Café Bukit Kasih Sayang yang menyediakan kuliner serta pemandangan menakjubkan.

Selain di sana, Anda juga bisa menikmati pemandangan mempesona di Bukit Teletubbies yang hanya berjarak sekitar 20 menit dari Kafe Bukit Kasih Sayang. Lain lagi jika Anda menyukai wisata berbau air, maka Anda bisa mampir ke Pantai Kilo Lima yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Luwuk. Untuk urusan penginapan, Luwuk memiliki beragam akomodasi yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Namun jika Anda ingin mencari yang murah meriah, maka alternatif yang bisa Anda pilih adalah dengan menginap di Losmen Azari.

Lihat Juga:   Wisma Sakinah, Akomodasi Harian & Bulanan Dekat Bandara Ahmad Yani Semarang

Losmen Azari merupakan sebuah penginapan kelas melati yang beralamatkan di Jalan S. Parman No. 12, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Indonesia. Meskipun hanya kelas melati, Losmen Azari cukup strategis karena berada di pusat kota serta dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Sentral Luwuk, Luwuk Shopping Mall, Golden Hill Supermarket, tempat karaoke Inul Vizta Luwuk, hingga sejumlah warung dan restoran.

Rate atau tarif sewa di Losmen Azari kabarnya juga cukup murah, hanya sekitar Rp 85 ribuan per malam. Dengan sekian, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang cukup memadai seperti tempat tidur yang nyaman dan bersih, lemari pakaian, dan juga akses internet gratis (free WiFi). Rata-rata backpacker atau wisatawan yang pernah menginap di Losmen Azari umumnya merasa puas dengan fasilitas yang ditawarkan karena jarang-jarang ada penginapan murah seperti Losmen Azari yang masih menyediakan koneksi internet wifi.

Lihat Juga:   Swiss-Belinn Hotel Malang, Akomodasi Bintang 3 Dekat Kampus dan Mall

Terlebih saat menginap di Losmen Azari Anda juga memperoleh akses yang mudah untuk bepergian ke kawasan-kawasan menarik lainnya di Luwuk. Sayangnya belum ada yang lebih detail mengenai fasilitas keseluruhan yang ditawarkan oleh Losmen Azari. Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Losmen Azari, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi kontak berikut.

Losmen Azari

Alamat: Jl. S. Parman No. 12, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah
Nomor : (0461) 22395 / 22725 / 085342716666

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>