Update Kisaran Tarif Losmen 77 Kepanjen, Favorit Suporter Bola




losmen 77 kepanjen - aratop.blogspot.com

selama ini identik sebagai pendidikan karena banyaknya sekolah maupun perguruan tinggi yang berdiri di sini. Namun kini, tidak cuma berlabel kota pendidikan, Malang juga belakangan populer sebagai tempat wisata alternatif yang kerap didatangi turis luar daerah dan mancanegara. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian ditemukan banyak , termasuk murah seperti 77.

Menjadikan Malang sebagai spot berwisata memang tidak salah. Pasalnya, kawasan dengan suhu udara khas pegunungan yang sejuk tersebut memang memiliki banyak objek wisata menarik, mulai wisata sejarah, budaya, kuliner, belanja, dan terutama wisata alam. Nah, salah satu spot menarik untuk berwisata ke Malang adalah di Malang bagian selatan. Di regional ini, pengunjung disuguhkan dengan puluhan menarik di tepi laut selatan, yang tentunya menawarkan panorama keindahan yang tiada duanya.

Karena semakin hari semakin banyak dikunjungi wisatawan, maka di kawasan Malang bagian selatan, juga menjamur penginapan, mulai hotel hingga losmen. Dari sekian banyak tempat inap yang berdiri, salah satu akomodasi yang cukup sering dijadikan referensi tempat singgah adalah Losmen 77. Properti ini berada di kawasan Kepanjen, tepatnya di Jalan Efendi No. 77, Kepanjen, Malang.

Losmen 77 terletak tidak jauh dari Stasiun Kepanjen, atau tepat di sebelah barat dan di sebelah timur Pasar Kepanjen. Jika Anda tiba di Kepanjen dengan menumpang kereta api, Anda cukup menumpang becak atau ojek dengan membayar ongkos Rp5.000 hingga Rp10.000 untuk tiba di penginapan ini. Selain dekat dengan Stasiun Kepanjen, Losmen 77 juga berada tak jauh dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Karena itu, penginapan ini juga sering menjadi rujukan para suporter sepak bola ketika mendukung tim kesayangan mereka bermain di stadion tersebut.

Losmen 77 Kepanjen - @Carwoto Sa'an
Losmen 77 Kepanjen – @Carwoto Sa’an

Losmen 77 sendiri menawarkan suasana yang tenang karena tidak berada persis di pinggir jalan besar atau jalan raya. Karena itu juga, kondisi udara di penginapan ini terbilang sejuk dan nyaman. Sementara, yang disediakan tergolong standar khas penginapan murah pada umumnya, tetapi memadai, meliputi tempat tidur yang empuk, mandi dalam, dan juga kipas angin.

Selain punya letak yang strategis dan fasilitas yang cukup memadai, Losmen 77 sering dirujuk sejumlah wisatawan untuk menginap karena menawarkan tarif inap yang murah dan terjangkau. Untuk bisa menginap di losmen ini, para tamu cukup mengeluarkan kocek Rp70 ribu sampai Rp100 ribuan per malam. Harga sewa ini sedikit naik dari sebelumnya yang berkisar Rp50 ribu sampai Rp70 ribuan per malam. Jika Anda ingin jalan-jalan ke Malang dan berminat singgah di tempat ini, Anda bisa melakukan kamar langsung di atau melalui nomor telepon (0341) 396456.

(Panca)

Lihat Juga:   10 Objek Wisata Pantai Eksotis di Blitar




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan