Harga Karma Kandara, Villa Premium di Ubud View Lautan




Karma Kandara - www.tripadvisor.com
Karma Kandara - www.tripadvisor.com

Sebagai destinasi wisata paling populer di Indonesia, Bali memang tidak pernah sepi , terlebih saat musim panas serta pergantian tahun. Nah, apabila Anda jenuh dengan keramaian Pulau Dewata dan ingin mencari suasana yang lebih sepi dan nyaman, Anda bisa langsung ke Karma Kandara. Berlokasi di Ubud, ini adalah sebuah resort yang menawarkan pantai pribadi serta tentu saja penginapan kelas premium yang dijamin akan memanjakan Anda yang ingin refreshing.

Apabila Anda sudah kerap ke Bali, pasti sudah tidak asing lagi dengan Ubud. Ini merupakan sebuah desa wisata yang berlokasi di Gianyar, Bali. Kawasan ini terkenal di kalangan pelancong, terutama dari mancanegara, karena terletak di antara sawah dan hutan sehingga membuat pemandangan alam sangat indah. Tak cuma itu, Ubud juga populer berkat seni dan budaya yang terus berkembang, yang dapat ditemukan di Desa Mas, Desa Peliatan, serta Desa Ubud.[1] Popularitas Ubud semakin menanjak sejak menjadi salah satu syuting untuk film ‘Eat, Pray, Love yang diperankan aktris top Julia Roberts.[2]

Ada banyak keseruan yang dapat Anda temukan saat memutuskan rekreasi ke Ubud. Untuk mereka yang suka hal-hal berbau seni, bisa langsung meluncur ke Museum Puri Lukisan yang sudah berdiri sejak tahun 1956 silam. Di museum ini, Anda bisa melihat perkembangan seni rupa Ubud, baik seni lukis maupun seni pahat. Beberapa karya yang disimpan bahkan merupakan garapan seniman asing, seperti Rudolf Bonnet, Walter Spies, dan Arie Smit. Selain itu, di tempat ini, turis pun dapat langsung belajar berbagai kesenian, seperti alat musik gamelan, flute, lukis klasik, lukis topeng, batik, hingga tari Bali.[3]

Lihat Juga:   Info Terbaru Fasilitas dan Sub-Kelas Kereta Api Eksekutif

Lokasi dan Karma Kandara

Nah, apabila Anda berencana jalan-jalan ke Ubud dan kebetulan ingin suasana yang mewah sekaligus private, Anda bisa menginap di Karma Kandara. Ini adalah sebuah premium yang dikelola oleh Karma Group. Berlokasi di Jalan Villa Kandara, Bandar Wijaya Kusuma, Ungasan, kawasan ini dapat Anda capai setelah menempuh perjalanan sejauh 11 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, atau cuma 10 menit berkendara dari pusat Ubud.

Karma Kandara - www.kintamani.id
Karma Kandara – www.kintamani.id

Karma Kandara sudah cukup terkenal di kalangan turis internasional, mengangkat gaya jet set yang santai ke level baru. Tempat ini ditata dan menghadirkan cabana pantai yang tersapu angin sensual, sedangkan restorannya dirancang secara organik dengan bambu kuning yang ditanam secara lokal, atap jerami klasik, perabotan kayu berwarna putih, serta kipas kabut yang untuk membuat tamu hangat sekaligus tetap sejuk.

Bagi wisatawan yang hendak menginap, sudah disediakan setidaknya 9 villa yang tentunya telah dilengkapi dengan fasilitas kelas atas. Untuk yang termurah, ada One Bedroom Pool Villa yang didukung 1 ruang tidur, kolam renang pribadi, akses Wi-Fi, pembuat teh dan kopi, TV LCD channel internasional, serta pemandangan taman. Tipe di atasnya ada Two Bedroom Pool Villa, Three Bedroom Pool Villa, serta Four Bedroom Pool Villa yang menawarkan fasilitas serupa hanya berbeda jumlah kamar.

Selain itu, penginapan ini juga sudah menyediakan beberapa tipe villa yang menyajikan pemandangan lautan lepas di kejauhan. Ada Three Bedroom Ocean View Pool Villa yang memiliki tiga unit kamar, Three Bedroom Cliff Front Pool Villa, Four Bedroom Ocean View Pool Villa, Five Bedroom Grand Residence Nirvana dengan lima unit kamar, serta Five Bedroom Grand Residence Maria, juga dengan lima unit kamar.

Lihat Juga:   Update Tarif Losmen PAPATKU, Penginapan Keluarga di Pantai Anyer
Karma Kandara - www.agoda.com
Karma Kandara – www.agoda.com

Karma Kandara

Tipe KamarTarif per Malam
One Bedroom Pool VillaRp4.750.000
Two Bedroom Pool VillaRp7.000.000
Three Bedroom Pool VillaRp8.500.000
Three Bedroom Cliff Front Pool VillaRp17.000.000
Five Bedroom Grand Residence NirvanaRp37.000.000

Harga sewa kamar Karma Kandara di atas kami rangkum dari situs resmi penginapan yang bersangkutan. Perlu dicatat bahwa sewa kamar Karma Kandara tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola. Apabila Anda berminat menginap, dapat dilakukan via website resmi akomodasi, situs online, atau nomor (0361) 8482202 dan 0800 115 2762.

[1] Atmojo, Wahyu Tri. 2008. Pariwisata di Gianyar Bali dari Wisata Budaya sampai Wisata Wana. Jurnal Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan, Vol. XXXV(69).

[2] Ayu, Dewi Aulya Atika, Suharyono, Wilopo. 2015. Peran Promosi Pariwisata Melalui Film dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan (Perbandingan antara Film “Eat, Pray, Love” dengan Film yang Berlatar Belakang Destinasi Wisata). Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya, Vol. 26(1).

[3] Soedarmadji, Vincentius Michael Sugiharto. 2013. Perancangan Media Promosi Museum Puri Lukisan. Jurnal DKV Adiwarna Universitas Kristen Petra, Vol. 1(2).




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan