Hotel Srikandi, Dekat Candi Prambanan Harga Murah




Hotel Srikandi Prambanan. - bagushoteljogja.blogspot.com
Hotel Srikandi Prambanan. - bagushoteljogja.blogspot.com

Mencari penginapan yang berlokasi dekat dengan Candi Prambanan memang tidak susah. Pasalnya, sudah banyak akomodasi yang berdiri tidak jauh dari situs sejarah terkenal tersebut. Nah, apabila Anda membutuhkan bermalam yang tidak cuma dekat dengan candi, melainkan juga nyaman dan punya yang ramah di kantong, Anda bisa menjadikan Srikandi sebagai menginap.

Di Yogyakarta sendiri, hotel yang menggunakan nama Srikandi sangat banyak. Jadi, Anda harus teliti dan jeli sehingga tidak sampai salah pilih . Di kawasan Klaten saja misalnya, ada  beberapa Hotel Srikandi, seperti yang berlokasi di Jalan By Pass Warung Kidul, kemudian di Jalan Raya Solo-Yogyakarta (Delanggu), serta di Jalan Yogyakarta-Solo Ringinrejo (Jogonalan).

Lalu, di mana lokasi Hotel Srikandi yang akan dibahas dalam artikel kali ini? Anda bisa menemukan penginapan tersebut di Jalan Candi Sewu No. 587, Sutupan, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. Letaknya tergolong strategis karena berada tidak terlalu jauh dari Kompleks Candi Prambanan dan Candi Plaosan. Selain itu, properti ini juga dekat dengan sejumlah tempat kuliner murah, seperti Lesehan Mbak Inung, Ahola Tropical Drink Prambanan, Warung Sate Ayam Madura Cak Saiful, serta Es Oyen Prambanan.

Menurut ulasan para wisatawan yang pernah singgah, Hotel Srikandi Prambanan dikatakan sebagai akomodasi yang dekat dengan tempat . Penginapan ini juga disebutkan punya ruangan yang cukup luas, dengan suasana yang aman dan nyaman. Keunggulan lainnya akomodasi tersebut adalah menawarkan tarif yang murah di kantong, setara dengan hotel kelas melati.

Secara tampilan, layaknya penginapan murah lainnya, Hotel Srikandi mengusung desain arsitektur yang sederhana, nyaris tidak ada hal yang unik. Anda akan mendapati bangunan dengan penampilan minimalis, dinding dibalut dengan cat berwarna putih, serta papan nama ‘Hotel Srikandi’ di area depan, yang mungkin tidak terlalu besar, tetapi sudah cukup informatif.

Hotel Srikandi Prambanan. - bagushoteljogja.blogspot.com
Hotel Srikandi Prambanan. – bagushoteljogja.blogspot.com

Sebagai tempat bermalam, akomodasi ini sudah dibekali dengan sejumlah yang lumayan memadai. Saat bermalam, Anda akan menemukan -kamar yang berukuran lumayan luas, plus televisi layar datar yang dipasang di salah satu sudut tembok, pendingin ruangan berupa AC atau kipas angin, hingga kamar mandi plus perlengkapan mandi gratis.

Lalu, berapa yang dibutuhkan untuk bisa menginap di tempat ini? Sayangnya, pihak hotel tidak memberikan informasi rincian sewa per malam. Namun, berdasarkan bocoran beberapa tamu, tarif kamar di Hotel Srikandi mulai Rp100 ribuan per malam. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail, bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0274) 498213 atau nomor ponsel 0882 2506 9008.

Apabila kebetulan tidak kebagian kamar di tempat ini, Anda jangan galau terlebih dahulu. Pasalnya, masih banyak alternatif akomodasi lain yang juga berlokasi tidak jauh dari Candi Prambanan. Anda bisa menginap di Hotel Wisnu Klaten dengan tarif mulai Rp165 ribuan per malam, Maqmil dengan harga mulai Rp105 ribuan per malam, Henny Homestay yang mematok biaya sewa Rp800 ribuan per malam (sewa satu rumah), atau Hotel Botan Klaten dengan tarif mulai Rp302 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Info Terkini Rekomendasi dan Harga Villa Murah di Tretes, Prigen




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan