Harga Hotel Ratu Rajawali Baubau, Lokasi Pusat Kota Fasilitas Memadai




Hotel Ratu Rajawali Baubau - @Sur Lam
Hotel Ratu Rajawali Baubau - @Sur Lam

Bagi banyak pelancong, di yang berlokasi strategis merupakan tujuan utama. Nah, bagi Anda yang termasuk traveler demikian dan sedang berencana melakukan kunjungan ke Kota Baubau, salah satu rekomendasi penginapan yang bisa masuk daftar adalah Ratu Rajawali. Selain terletak di tengah kota dan dekat sejumlah spot publik, sewa kamar di tempat ini pun masih dapat dikatakan berada di angka rata-rata.

Hotel Ratu Rajawali dapat Anda temukan di Jalan Sultan Hasanudin No. 69, Batulo, Wolio, Kota Baubau, Tenggara. Lokasi properti ini memang sangat strategis karena hanya berselang lima menit berkendara menuju Pelabuhan Murhum Baubau dan 15 menit berkendara menuju Bandara Betoambari. Apabila Anda ingin memuaskan hasrat berbelanja atau menonton film di bioskop, Lippo Plaza Buton berdiri tepat di depan akomodasi.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, Hotel Ratu Rajawali dikatakan sebagai salah satu penginapan tua di Kota Baubau, Ini terlihat dari desain bangunannya yang memang terkesan klasik. Meski demikian, akomodasi tetap dinilai cukup nyaman sebagai tempat beristirahat. Kelebihan lainnya, Hotel Ratu Rajawali memiliki staf dan pelayanan yang cukup ramah dan tanggap, sarapan bervariasi, serta sewa kamar yang bisa dikatakan standar.

Saat tiba di tempat ini, Anda akan menemukan sebuah bangunan berdesain laws, tetapi tetap bersih dan rapi. Sebelum bangunan utama, sudah terdapat lahan parkir yang cukup luas, yang dapat menampung banyak kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Untuk memberikan kesan yang asri, di beberapa sudut halaman sudah ditanami sejumlah pepohonan dan tumbuhan hijau.

Hotel Ratu Rajawali Baubau - @Mandra Farandy Janitra
Hotel Ratu Rajawali Baubau – @Mandra Farandy Janitra

Tampak klasik di depan, tidak demikian ketika Anda memasuki ruangan Hotel Ratu Rajawali. Area lobby hotel sangat luas dan bersih. Selain meja resepsionis yang setia melayani tamu selama 24 jam, di beberapa sudut ruangan juga terdapat meja dan kursi yang dapat Anda gunakan sebagai tempat bersantai atau menunggu proses reservasi dan check-in selesai.

Fasilitas Hotel Ratu Rajawali tidak berhenti di situ. Di bagian dalam penginapan, sudah ada yang cukup lapang, yang dapat Anda jadikan sarana olahraga dan refreshing. Kolam renang ini dikelilingi taman yang cukup asri, sehingga membuat suasana semakin sejuk. Selesai berenang, Anda bisa beristirahat sebentar sambil berjemur di kursi yang tersedia di pinggir kolam.

Untuk kamar-kamarnya, setidaknya ada empat kamar yang ditawarkan, yakni Standard Room, Business Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Masing-masing kamar sudah didukung fasilitas seperti ranjang, pendingin ruangan berupa AC, televisi layar datar, kamar mandi pribadi plus bak serta shower, serta lemari pakaian. Beberapa unit juga menyediakan kursi serta balkon.

Lalu, berapa yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di Hotel Ratu Rajawali? Berdasarkan penuturan beberapa tamu, tarif kamar di tempat ini berkisar Rp300 ribu sampai Rp700 ribuan per malam. Nah, apabila Anda berminat menghabiskan malam di penginapan ini, reservasi dapat dilakukan langsung di lokasi atau menghubungi pihak pengelola lewat nomor telepon (0402) 2823634.

Lihat Juga:   Hotel Maninjau, Akomodasi Murah di Padang Sidempuan Dekat Wisata Populer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan