Harga Murah, Ini Referensi Hotel di Padang Pariaman




Buana Lestari Hotel Syariah - @BERITA SUMBAR
Buana Lestari Hotel Syariah - @BERITA SUMBAR

Apabila Anda datang ke Sumatera Barat menggunakan pesawat terbang dan turun di Internasional Minangkabau, Anda bisa berburu penginapan di Kabupaten Padang Pariaman sebagai lokasi transit atau beristirahat sejenak. Di kawasan ini, telah ada banyak akomodasi yang dapat Anda pilih, termasuk hotel, , hingga wisma. sewa yang ditawarkan memang bervariasi, tetapi umumnya relatif terjangkau sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghemat anggaran perjalanan.

Hotel di Padang Pariaman

Nama HotelTarif per Malam
OYO 956 Penginapan EbyJl. Akses Bandara, Kasang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera BaratDeluxe Double : Rp145.356
Deluxe Twin : Rp145.356
Suite Triple : Rp201.884
SPOT ON 2556 Lubuk Nyarai Residence SyariahJalan Anggrek, Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera BaratSpot On Double : Rp150.218
OYO 1648 Penginapan Three JoyeJalan Talao Mundam, Padang, Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera BaratDeluxe Twin Room : Rp168.187
Deluxe Double Room : Rp171.766
Penginapan Intan BandaraJalan Penerbangan No.  2, Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera BaratStandard Non-AC : Rp220.000
Standard Room AC : Rp280.000
Superior Room : Rp280.000
Family Room : Rp330.000
Minang Jaya Hotel SyariahJalan Raya Padang-Bukittinggi, Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera BaratStandard Room : Rp300.000
Deluxe Single : Rp385.000
Deluxe Twin : Rp440.000
Buana Lestari Hotel SyariahJalan Akses Bandara, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera BaratDeluxe Room : Rp500.000
Superior Room : Rp600.000
VIP Room : Rp800.000
Hotel Oasis SarleLubuk Pandan, 2 X 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 

Harga sewa hotel-hotel di Padang Pariaman tersebut kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs booking online. Perlu Anda ingat bahwa sewa kamar akomodasi-akomodasi di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Biasanya, tarif kamar akan naik saat memasuki musim , seperti pergantian tahun dan Hari Raya Idul Fitri.

Jika Anda tidak kebagian hotel saat berlibur ke Padang Pariaman, Anda tidak perlu khawatir. Karena, masih banyak tipe penginapan lain yang dapat Anda jadikan lokasi bermalam, seperti homestay dan wisma. Dibandingkan hotel, tarif akomodasi tipe demikian umumnya relatif terjangkau. Sebagai referensi, berikut sejumlah penginapan selain hotel yang ada di Padang Pariaman.

OYO 2274 Wisma Padati Syariah

Penginapan ini beralamat di Jalan Akses Bandara, Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Menurut situs resminya, tarif sewa kamar di akomodasi ini cuma Rp149 ribuan per malam untuk tipe Spot On Twin. Dengan biaya tersebut, tamu sudah mendapatkan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, twin bed, AC, TV, hingga area parkir. Jika berminat, bisa memesan via situs booking online atau situs resmi OYO.

OYO 2274 Wisma Padati Syariah - www.booking.com
OYO 2274 Wisma Padati Syariah – www.booking.com

Penginapan Malompek

Berada di Talao Mundam, Kampung Tengah, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Penginapan Malompek punya tarif kamar yang bersahabat, hanya Rp180 ribuan per malam. Walaupun murah, fasilitas yang disediakan cukup lumayan, mencakup dua unit ranjang tipe single bed, AC, dan seprai. Untuk , Anda dapat melakukan via online travel agent atau datang langsung ke lokasi.

Penginapan Alleo 1

Homestay ini dapat Anda temukan di Jalan Mr. H. Sultan Moh. Rasjid (BIM), Batang Anai, Padang Pariaman. Penginapan Alleo 1 sangat cocok bagi mereka yang mencari bermalam dekat Bandara Internasional Minangkabau karena hanya berselang kurang dari lima menit menggunakan kendaraan bermotor. Untuk informasi tarif kamar, Anda dapat menghubungi nomor ponsel 0813 6319 9898.

Penginapan Alleo 2

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Akses Bandara BIM, Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat dan berjarak sekitar 2,7 km menuju Bandara Internasional Minangkabau. Penginapan Alleo 2 dikelola oleh manajemen yang sama yang membawahi Penginapan Alleo 1. Seperti ‘saudaranya’, untuk memperoleh informasi harga sewa kamar, Anda dapat menghubungi nomor ponsel 0813 6319 9898.

Wisma Pondok Bagindo

Tempat inap ini berada di Jalan Raya Padang-Bukittinggi KM 48, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Wisma Pondok Bagindo sudah menyediakan setidaknya tiga tipe kamar dengan tarif Rp300 ribuan per malam untuk Standard Room, Rp400 ribuan per malam untuk Deluxe Room, dan Rp750 ribuan per malam untuk tipe Suite Room. Jika tertarik menginap, reservasi dapat dilakukan lewat nomor telepon (0751) 675484.

Wisma Yorifa Syariah

Akomodasi ini beralamat di Buayan Lubuk Alung, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Menurut penuturan sejumlah tamu, Wisma Yorifa terletak di pinggir jalan raya, sehingga mudah ditemukan. Kelebihan lainnya akomodasi ini adalah punya tarif kamar yang sangat terjangkau dan fasilitas memadai. Apabila Anda tertarik singgah, bisa melakukan reservasi lewat nomor ponsel 0853 6091 1011.

Wisma Yorifa Syariah - @Rizda Yanti
Wisma Yorifa Syariah – @Rizda Yanti

Penginapan Diva Ikhlas

Akomodasi lain yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Minangkabau. Penginapan Dua Ikhlas tepatnya berada di Jalan Akses Bandara, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Dengan biaya sewa kamar mulai Rp100 ribu sampai Rp150 ribuan per malam, pemesanan dapat dilakukan langsung di lokasi atau menghubungi pengelola di nomor ponsel 0811 6699 903.

Wisma Mama

Anda bisa menemukan properti ini di Jalan Jenderal Sudirman No. 19, Pasar Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Sudah berdiri sejak 2018, Wisma Mama diklaim sebagai akomodasi yang menyediakan pelayanan memuaskan bagi seluruh pelanggan. Apabila membutuhkan informasi lebih detail mengenai harga sewa penginapan ini, dapat menghubungi nomor ponsel 0852 7348 0963.

Lihat Juga:   Wisma Heritage, Hotel Nyaman Sekaligus Tempat Kuliner & Karaoke di Boyolali




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan