Lokasi Depan Pantai Parang Tritis, Queen Of The South Beach Resort Suguhkan Pemandangan Menawan

Queen Of The South Beach Resort - www.tripadvisor.co.id

Daerah Bantul, rupanya memiliki yang menawarkan pemandangan luar biasa dengan pantai layaknya pantai privat dengan anak tangga yang memungkinkan Anda sampai di sisi kanan Pantai Parangtritis, serta infinity pool yang memanjakan mata, yakni Queen Of The South Beach . Hotel ini bahkan disebut-sebut sebagai satu-satunya beach yang ada di Jogja. Bukan berlebihan, pasalnya lokasi Queen Of The South Beach Resort cukup strategis, ada di daerah Pantai Parangtritis dan menawarkan pemandangan yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Menarik bukan?

Tak cukup sampai di situ, posisi Queen Of The South Beach Resort juga dekat dengan sejumlah objek wisata terkenal lainnya seperti Bukit Parang Endog, Gua Langse, Pantai Parangkusumo, dan Gumuk Pasir Parangkusumo. Di Queen Of The South Beach Resort tersedia 4 kamar yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget maupun kebutuhan, yakni Standard Room, Superior Room, Family Room, hingga President Suite. Masing-masing kamar menyuguhkan fitur dan yang berbeda.

Queen Of The South Beach Resort - www.tripadvisor.co.id

Queen Of The South Beach Resort – www.tripadvisor.co.id

Apabila Anda menginginkan kamar yang paling murah, Anda bisa memilih tipe Standard Room. Lokasi kamar tipe standar ada di bagian depan lobi dekat area parkir, sehingga bagi Anda yang menginginkan pemandangan pantai atau kolam tampaknya kurang cocok juga menginap di kamar tipe satu ini. Meski demikian, harganya cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp 800 ribu saja per malam.

Tipe kamar berikutnya yang menyuguhkan fasilitas cukup menarik adalah Superior Room. Bisa dibilang kamar tipe ini jadi incaran para yang ingin melihat langsung seperti apa indahnya view Pantai Parangtritis dan infinity pool milik Queen Of The South Beach Resort yang langsung menghadap ke pantai. Kamar dengan pemandangan cantik dan mempesona ini bisa Anda tebus dengan biaya mulai Rp 1,3 juta per malam.

Lihat Juga:   Hotel Cepuri Yogyakarta, Penginapan Murah Dekat Malioboro dengan Fasilitas Lengkap

Nah, lain lagi jika Anda datang bersama keluarga. Anda bisa memilih menginap di kamar tipe Family yang cukup untuk menampung kapasitas 4 orang tamu. kamar Family dipatok Rp 1,8 juta per malam. Tak jauh berbeda dengan Superior Room, di Family Room Anda juga bisa menikmati pemandangan kolam renang dan pantai. Selain itu, ukuran kamar Family juga lebih luas dan nyaman.

Bagi yang ingin menginap dengan rombongan 8 orang, maka pilihan bermalam di kamar tipe President Suite mungkin bisa menjadi solusi. Kamar satu ini letaknya ada di paling ujung dari deretan Family Room. Di President Suite sudah dilengkapi 4 kamar tidur dan juga infinity pool pribadi. Asyik kan? Tapi tentunya ada harga yang harus dibayar untuk menikmati kamar mewah ini, yakni mulai Rp 12 juta per malam. Berikut informasi lengkapnya.

Harga & Fasilitas Kamar Queen Of The South Beach Resort

Tipe KamarFasilitas per Malam
Standard RoomMaksimal untuk 2 orang, AC, pembuat kopi atau teh, TV, kamar mandi dengan shower, , perlengkapan mandi, balkon atau teras, sarapan, luas kamar 32 meter persegiMulai Rp 800 ribu
Superior RoomMaksimal untuk 2 orang, luas kamar 34 meter persegi, 1 double bed atau 2 single bed, sea view (pemandangan ), sarapan, AC, pembuat kopi atau teh, meja, air minum kemasan cuma-cuma, televisi, kamar mandi pribadi dengan shower, air panas, perlengkapan mandiMulai Rp 1,3 juta
Family RoomMaksimal untuk 4 orang, luas kamar 34 meter persegi, balkon pribadi dengan pemandangan pantai, kamar mandi dalam dengan shower dan bathtub, perlengkapan mandi, ruang makan, pembuat teh dan kopi, ACMulai Rp 1,8 juta
President SuiteMaksimal untuk 8 orang, luas kamar 1.200 meter persegi, 4 kamar tidur, teras luas, area duduk yang luas, ruang makan pribadiMulai Rp 12 juta
Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan Strategis & Nyaman yang Berlokasi di Dekat Kebun Raya Cibodas

Jika Anda enggan menginap di Queen Of The South Beach Resort, Anda juga bisa sekadar masuk dan berenang di kolam renang yang tersedia di sana. Jangan khawatir, sebab harga tiket kolam renang di Queen Of The South Beach Resort masih relatif terjangkau, sekitar Rp 100 ribuan saja per orang dan Anda sudah bisa menikmati pool yang menarik layaknya sedang berada di Pulau Dewata Bali. Harga tersebut sudah termasuk renang dan welcome drink. Asyik sekali bukan?

Queen Of The South Beach Resort - www.agoda.com

Queen Of The South Beach Resort – www.agoda.com

Waktu terbaik untuk berenang di kolam renang Queen Of The South Beach Resort adalah saat sore hari menjelang maghrib. Sebab biasanya cuaca sudah cukup teduh dan Anda bisa berkesempatan untuk menikmati pemandangan matahari terbenam alias sunset di Queen Of The South Beach Resort yang konon sangat indah.

Selain memiliki fasilitas infinity pool dan kamar-kamar yang bersih dan nyaman, Queen Of The South Beach Resort juga ditunjang dengan sarana pendukung seperti ballroom, restoran, gazebo di tepi kolam renang, area parkir yang luas, layanan kamar, wifi di area umum, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa laundry, bar, BBQ, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Daftar rate kamar di atas diambil dari situs resmi Queen Of The South Beach Resort. Namun perlu diingat bahwa biaya sewa kamar bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, biaya yang diterapkan di masing-masing online travel agent biasanya juga bisa berbeda-beda. Anda bisa melakukan reservasi dengan memanfaatkan situs booking online yang telah bekerjasama dengan pihak Queen Of The South Beach Resort atau langsung menghubungi pihak hotel di:

Queen Of The South Beach Resort

Alamat: Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55872
Nomor telepon: (0274) 367136
Email: reservation@queenofthesouth-resort.com
Website: www.queenofthesouth-resort.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>