Loesje Guest House, Akomodasi Strategis Dekat Mall Olympic Garden (MOG) Malang




Loesje Guest House - ostrovok.ru

Sebagian besar orang umumnya memutuskan untuk mencari akomodasi yang terletak di pusat kota untuk memudahkan mereka menuju ke berbagai pusat keramaian. Nah, bila Anda termasuk orang yang suka shopping dan lebih suka menginap di tempat yang dekat dengan mal alias pusat perbelanjaan, tak perlu bingung mencari penginapan ketika berlibur ke Kota .

Selain seperti Aria Gajayana, ternyata di dekat Mall Olympic Garden (MOG) terdapat satu lagi yang lokasinya strategis dan rate-nya pun cukup terjangkau. tersebut bernama Loesje .

Loesje Guest House adalah sebuah penginapan bernuansa rumahan yang bertempatkan di Jl. Tangkuban Perahu No. 21, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, 65119. Bagi Anda yang ingin bermalam di penginapan yang aksesnya menuju ke mana saja dekat, maka menginap di Loesje Guest House bisa menjadi pilihan yang cukup cerdas.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Penginapan di Darajat Pass, Garut

Loesje Guest House bersebelahan dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang, yakni Mall Olympic Garden (MOG). Selain itu letak Loesje Guest House juga sangat dekat dengan Stadion Gajayana, Laboratorium SIMA, RSU Hermina, tempat hiburan Diva Karaoke, dan masih banyak lagi. Bila Anda kelaparan, Anda dapat berjalan kaki menyeberang ke MOG yang berada tepat di depan penginapan atau berburu kuliner di seputar Stadion Gajayana.

Apabila Anda kebetulan tak membawa kendaraan pribadi, Anda tak perlu panik. Sebab Anda bisa naik becak atau angkutan umum (angkot) yang tersedia di dekat lokasi penginapan. Angkot-angkot tersebut siap mengantarkan Anda ke berbagai penjuru Kota Malang.

Jika Anda ingin berolahraga atau sudah puas berbelanja, Anda bisa mencoba berenang di Stadion Gajayana. Stadion Gajayana menyediakan kolam renang indoor yang akan membuat Anda tetap merasa teduh meski berenang saat siang hari. Apalagi tiketnya pun cukup , sekitar Rp 15 ribuan saja per orang.

Lihat Juga:   Linn’s House, Tempat Inap Murah Dekat Universitas Widyagama Malang

Karena hanya mengusung bangunan yang bernuansa homey, jumlah di Loesje Guest House memang cukup terbatas. Loesje Guest House hanya menyediakan sekitar 7 unit . Setiap sudah dilengkapi fasilitas berupa ranjang yang bersih dan nyaman, meja, TV, mandi dalam lengkap dengan shower dan WC duduk, air minum gratis, dan masih banyak lagi.

Sedangkan fasilitas pendukung yang ada di Loesje Guest House antara lain area parkir, layanan kamar yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh, ruang keluarga, sarapan, jasa laundry atau dry cleaning, taman, resepsionis, dan sebagainya. Apabila Anda berminat untuk menginap di Loesje Guest House, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau melakukan kamar sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi Loesje Guest House di nomor telepon (0341) 325513.




Tentang Dian Kartika1037 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*