Kost & Guesthouse Nuwono Tasya, Penginapan Syariah Rp 100 Ribuan di Bandar Lampung

Kost & Guesthouse Nuwono Tasya - www.tribunnews.com

Di Bandar kini bertambah satu lagi penginapan berkonsep syariah yang dapat dituju backpacker atau Anda yang ingin berwisata dengan budget terbatas. Penginapan syariah tersebut bernama & Guesthouse Nuwono Tasya.

Kost & Guesthouse Nuwono Tasya - www.tribunnews.com

Kost & Guesthouse Nuwono Tasya – www.tribunnews.com

 

Kost & Guesthouse Nuwono Tasya beralamatkan di Jl. Perwira No. 9, Sukarame, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung, 35122, Indonesia. Selain nyaman, letak Kost & Guesthouse Nuwono Tasya juga sangat strategis karena berada di belakang bangunan SMA Al Kautsar Bandar Lampung.

Untuk menuju ke Kost & Guesthouse Nuwono Tasya, lokasinya ada persis di simpang akses masuk kampus Universitas Lampung dan Kampus Al Kautsar. Selain itu Kost & Guesthouse Nuwono Tasya juga sangat dekat dengan akses terminal induk Rajabasa.

Di Kost & Guesthouse Nuwono Tasya menyediakan 2 , yakni Kanjeng dan Kiai. Pada dasarnya yang ditawarkan untuk kedua tipe kamar tersebut sama, bedanya hanya pada kamar tipe Kanjeng yang telah dilengkapi berupa air conditioner (AC) dan kamar tipe Kiai yang hanya menggunakan kipas angin.

Karena fasilitasnya berbeda, tarif yang dikenakan untuk menginap di kedua kamar tersebut tentu saja berbeda. Untuk kamar tipe Kanjeng (Twin Room) biaya menginapnya Rp 140 ribu per malam, sedangkan harga sewa kamar tipe Kiai (Economy Twin Room) hanya Rp 105 ribu saja per malamnya. Sangat bukan? Tak ayal jika banyak backpacker yang menjadikan Kost & Guesthouse Nuwono Tasya sebagai salah satu sarana akomodasi andalan mereka ketika berlibur ke Bandar Lampung.

Apalagi 20 kamar yang tersedia di penginapan 2 lantai ini cukup luas, yakni sekitar 4 x 4 meter. Kemudian di tiap kamar telah disediakan fasilitas yang cukup memadai seperti ranjang yang nyaman, kamar mandi pribadi, TV 22 inch, serta perlengkapan mandi berupa handuk. Jika ingin makan di Kost & Guesthouse Nuwono Tasya, Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 15 ribu per orang dengan menu nasi goreng, bubur ayam, atau lontong.

Selain kamar yang nyaman dan luas, di Nuwono Tasya juga sudah terdapat fasilitas berupa akses internet gratis (free WiFi), area parkir, teras, taman, kebersihan harian, laundry, resepsionis 24 jam, taman bermain anak, dan sebagainya.

Kost & Guesthouse Nuwono Tasya menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 dan check out antara pukul 09.30 hingga 12.00. Sebagai , karena penginapan ini mengusung konsep syariah, maka yang boleh menginap di sana tentu saja hanya pasangan yang muhrim alias sudah resmi menikah saja. Oleh sebab itu, sebelum check in resepsionis biasanya akan meminta pasangan yang datang untuk menunjukkan buku nikah.

Apabila Anda berencana untuk menginap di Kost & Guesthouse Nuwono Tasya, Anda bisa menghubungi nomor 0811722666 atau 082182701234.

Lihat Juga:   Info Lengkap Penginapan Murah & Dekat dari Kampus UNNES Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>