Diklaim Selalu Bersih, Kiki Homestay Batu Bertarif Hemat




Interior Kiki Homestay (sumber: traveloka)
Interior Kiki Homestay (sumber: traveloka)

Agar tak kehilangan privasi Anda selama berlibur ke Batu, atau homestay rumahan bisa menjadi pilihan yang pas sebagai tempat bermalam. Di sekitar objek wisata di Kota Batu pun sudah berdiri banyak villa, sehingga Anda tak perlu repot-repot lagi untuk mencarinya.

Salah satu homestay yang banyak direkomendasikan adalah Kiki Homestay, yang beralamat di Jalan TVRI Gang 1 No. 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Jawa Timur. tempat bermalam ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari BNS.

Tak hanya BNS, amusement park lain juga terletak tidak terlalu jauh, bahkan bisa dijangkau dengan hanya berjalan kaki, misalnya Batu Secret Zoo dan Eco Green Park yang bisa dicapai dengan berjalan kaki selama lima belas menit. Selain itu, objek wisata lain, seperti Museum Angkut dan Jatim Park 1, hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Fasad Kiki Homestay tampak depan (sumber: traveloka)
Fasad Kiki Homestay tampak depan (sumber: traveloka)

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Panderman di perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Kiki Homestay merupakan rumahan dengan tarif yang terjangkau. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp700.000 ketika weekend. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Fasilitas kamar di Kiki Homestay (sumber: traveloka)
kamar di Kiki Homestay (sumber: traveloka)

Soal desain, Kiki Homestay menawarkan dengan gaya minimalis seperti rumah-rumah pada umumnya. Namun, hal itulah yang menyebabkan sebagian besar pengunjung yang pernah menginap merasa nyaman, karena suasananya yang sangat homey. Selain itu, udara sejuk kota yang berdiri di kaki Gunung Panderman ini menambah kenyamanan pengunjung ketika beristirahat.

Walaupun tergolong penginapan dengan tarif terjangkau, Kiki Homestay telah dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Di akomodasi ini, terdapat ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Fasilitas dapur Kiki Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Kiki Homestay (sumber: traveloka)

Kiki Homestay memiliki tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal sembilan orang. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan kasur yang nyaman. Selain itu, menurut penuturan pengunjung, setiap kamarnya memiliki kebersihan yang terjaga.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Kiki Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 823 3355 9269.

Lihat Juga:   Daftar Terbaru Penginapan Murah & Losmen di Cipendok, Banyumas




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan