Kesemek House, Penginapan Keluarga Mewah di Kota Malang




Interior Kesemek House (sumber: traveloka)
Interior Kesemek House (sumber: traveloka)

Malang memang masih menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Timur, meski soal angka kunjungan wisatawan kalah dengan Kota . Salah satu daya tarik utama kota ini adalah keberadaan wisata sejarah dan kulinernya. Selain itu, Kota Malang juga sering dijadikan sebagai alternatif untuk mencari penginapan saat ingin ke Kota Batu atau Kabupaten Malang.

Di Kota Malang sendiri, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai penginapan, mulai dari hotel bintang lima yang menawarkan harga selangit, hingga akomodasi yang dibanderol murah-meriah. Bila kebetulan Anda mencari penginapan mewah, dan tengah berlibur bersama besar, akomodasi rumahan seperti Kesemek House bisa Anda jadikan pilihan tempat inap.

Kesemek House merupakan sebuah akomodasi yang berada di Jl. Kesemek, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan ini berada dekat dengan Ijen Suite Hotel.

Fasad Kesemek House tampak depan (sumber: booking.com)
Fasad Kesemek House tampak depan (sumber: booking.com)

Kesemek House merupakan penginapan yang pas bagi para pencinta kuliner. Pasalnya, beberapa tempat makan enak berlokasi cukup dekat dengan akomodasi ini. Jika Anda pencinta steak, Holly Cow dan Hungry Kitten hanya berjarak sekitar 500 meter, sedangkan untuk pencinta masakan Jepang, Shugoi Tei berjarak sekitar 700 meter. Sementara, untuk yang suka makan bakso, Bakwan Subur (non-halal) hanya berjarak sekitar 400 meter dari akomodasi ini.

Selain dekat beberapa tempat makan yang enak, akomodasi ini juga dekat pusat perbelanjaan. Untuk Anda yang tengah mencari produk elektronik, Cyber Mall Dieng dapat ditempuh dengan waktu tiga menit berkendara. Selain itu, Malang City Point yang menjual barang kebutuhan harian dan sandang juga dapat ditempuh dengan waktu tiga menit berkendara.

Kesemek House berdiri di sebuah lahan dengan luas 500 meter persegi. Di lahan tersebut, pengunjung bisa menemukan garasi yang lapang, besar yang ditumbuhi berbagai macam tanaman, dan sebuah properti yang besar.

Ruang santai Kesemek House (sumber: booking.com)
Ruang santai Kesemek House (sumber: booking.com)

Di dalam rumah, Anda bisa menemukan berbagai macam layaknya hotel berbintang. Di tempat umum, akomodasi ini menawarkan ruang tamu, ruang keluarga, LED TV, sofa, minibar, dapur, peralatan dapur lengkap, akses Wi-Fi 24 jam, DVD, kulkas, dan ruang makan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan kamar mandi yang telah dilengkapi shower panas & dingin.

Nah, untuk kamarnya, Kesemek House dilengkapi dengan total tiga unit kamar tidur yang bisa digunakan untuk maksimal enam orang. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan spring bed, lemari, AC, selimut, colokan listrik, dan meja.

Jika Anda ingin di Kesemek House, Anda perlu terlebih dahulu membayar sewa sebesar Rp3.000.000 per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Salah satu kamar di Kesemek House (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Kesemek House (sumber: traveloka)

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Kesemek House selama liburan di Kota Malang, Anda bisa langsung memesannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung via telepon di nomor 0812-3398-8635.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi ini. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, biaya sewa harus dilunasi sebelum check-in dan pengunjung dilarang membawa pulang barang-barang yang ada di penginapan.

Lihat Juga:   Tegal Jero Homestay, Penginapan Tenang Dekat Wisata Sawah Berundak Jatiluwih




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan