Kemboja Bed & Breakfast, Akomodasi Kelas Atas Berkonsep Tradisional Dekat Museum Angkut




Kemboja Bed & Breakfast tampak dari depan
Kemboja Bed & Breakfast tampak dari depan

Akomodasi dengan gaya tradisional memang selalu menarik untuk disinggahi, termasuk yang berlokasi di Kota . Di Kota sendiri, ada beberapa akomodasi yang menawarkan arsitektur tradisional, yakni Villa Mulyono, Joglo Exotico, dan Kemboja Bed & Breakfast. Ketiga tempat inap tersebut merupakan banyak wisatawan yang melancong ke Kota Apel. Nah, untuk kali ini, yang ingin kami bahas adalah Kemboja Bed & Breakfast.

Kemboja Bed & Breakfast merupakan sebuah akomodasi setara bintang tiga yang beralamat di Jalan Sultan Agung No. 23, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini letaknya di sebelah selatan sekitar 100 meter dari Stadion Brantas.

ini sangat strategis karena berada di dekat jalan protokol yang juga merupakan jantung Kota Batu. Dari akomodasi ini, Anda dapat mengunjungi banyak spot-spot di kawasan yang dinobatkan menjadi kota wisata ini dengan mudah. Beberapa tempat terkenal seperti Jatim Park 1 dan Museum Angkut dapat dikunjungi dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Predator Fun Park, hanya perlu waktu 10 menit dengan berkendara.

Selain letaknya strategis, Kemboja Bed & Breakfast juga menawarkan panorama yang elok. Dari penginapan ini, Anda bisa menikmati keindahan tiga gunung sekaligus, yakni Panderman, Arjuno, dan Welirang. Selain itu, saat menginap di akomodasi ini, Anda tidak boleh melewatkan momen matahari terbit.

Lihat Juga:   Penginapan Pugeran Yogyakarta, Akomodasi Murah Incaran Backpacker

Keindahan alam yang ditawarkan semakin lengkap dengan desain penginapan yang menawan. Desain interior dan eksterior akomodasi ini menganut gaya natural etnik, yang terinspirasi dari arsitektur Joglo Jawa. Penggunaan kayu pada mayoritas material bangunan dan perabotan sangat harmonis dengan gaya natural yang diusung. Selain itu, ornamen ukiran Jawa yang ditempatkan di beberapa sudut ruangan memperkuat kesan etnik dari bangunan ini.

Fasilitas kamar di Kemboja Bed & Breakfast
kamar di Kemboja Bed & Breakfast

Layaknya akomodasi kelas atas lainnya, fasilitas yang dihadirkan oleh pengelola Kemboja Bed & Breakfast juga terbilang menawan. Di tempat umum, Anda bisa menemukan restaurant, tempat parkir yang cukup luas, taman, akses Wi-Fi gratis 24 jam, area bermain anak, dan smoking area. Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, hotel ini juga menyediakan tempat untuk garden party.

Kemboja Bed & Breakfast menawarkan villa dan juga kamar tidur. Di setiap kamarnya, sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, AC, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, dan slippery. Berikut dan fasilitas kamar di Kemboja Bed & Breakfast.

Lihat Juga:   Daftar & Tarif Hotel di Dekat Stasiun Bogor

Tarif Kemboja Bed & Breakfast

Kemboja Bed & Breakfast, fasilitas kamar mandi
Kemboja Bed & Breakfast, fasilitas kamar mandi
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Sooka & Azalea RoomLED TV, channel internationa AC, sarapan, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, dan slipperyRp595.000
Kenanga RoomLED TV, sarapan, channel internationa AC, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, sofa, tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, dan slipperyRp795.000
Kana VillaLED TV, channel internationa AC, sarapan, 2 kamar mandi dalam, 2 kamar tidur, shower panas & dingin, ruang , tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, dan slipperyRp1.300.000
Hortensia VillaLED TV, channel internationa AC, sarapan, 4 kamar mandi dalam, 4 kamar tidur, shower panas & dingin, ruang keluarga, tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, dan slipperyRp2.000.000

Nah, untuk Anda yang tertarik bermalam di Kemboja Bed & Breakfast selama berada di kota berjuluk Little Swiss of East Java, Anda bisa langsung via situs online. Sementara, untuk informasi dan promosi, Anda bisa mengunjungi website resmi hotel di alamat kemboja.id.




Tentang M. Nur Fahmi1174 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan