Kedung Ombo Homestay, Alternatif Akomodasi Murah Dekat Kampus ITN & UB Malang




Kedung Ombo Homestay - www.booking.com

Para yang menginginkan kenyamanan dengan harga murah kini mulai berbondong-bondong di guest house atau homestay ketika berlibur. Selain terjangkau, biasanya guest house memiliki pelayanan dan yang tak kalah dari hotel berbintang.

Kedung Ombo Homestay - www.booking.com
Kedung Ombo Homestay – www.booking.com

Apalagi nuansanya yang benar-benar homey pasti akan membuat para tamu merasa betah berlama-lama menginap di homestay. Jika Anda kebetulan hendak berlibur ke dan mencari penginapan yang lokasinya mudah dijangkau dari mana saja, Anda mungkin bisa menginap di Kedung Ombo Homestay.

Kedung Ombo Homestay adalah yang berlokasi di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 3, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, , 65145. Selain menginap di hotel, menginap di Kedung Ombo Homestay bisa menjadi solusi murah bagi Anda yang membutuhkan yang letaknya tepat di pusat Kota Malang.

Dari Kedung Ombo Homestay, Anda hanya perlu 5 menit saja berkendara ke pusat-pusat perbelanjaan seperti Malang Town Square (MATOS) dan MX Mall. Selain itu Kedung Ombo Homestay juga dekat dengan sejumlah kampus ternama di Kota Malang seperti Universitas Brawijaya (UB), Universitas Negeri Malang (UM), ITN, hingga UIN.

Lihat Juga:   Griya Papabiru B5, Villa Fasilitas Lengkap di Tengah Kota Malang

Kedung Ombo Homestay menyediakan sekitar 11 unit yang terdiri dari 6 dengan fasilitas AC dan 5 non AC. Setiap di Kedung Ombo Homestay sudah dilengkapi fasilitas memadai seperti mandi dalam, ranjang yang nyaman, water heater, TV, koneksi internet gratis (free WiFi), sarapan, layanan , dan masih banyak lagi.

Bila membawa kendaraan pribadi, tak perlu bingung mencari parkir, sebab Kedung Ombo Homestay memiliki area parkir yang cukup luas. Selain itu di sana juga disediakan kafetaria bagi Anda yang ingin makan sambil duduk bersantai di luar kamar. Kedung Ombo Homestay memiliki fasilitas pendukung lainnya berupa jasa antar jemput bandara, wisata, mobil, layanan laundry, faks atau fotokopi, ruang pertemuan, dan sebagainya.

Lihat Juga:   Pilihan Penginapan Murah Lokasi Dekat Alun-Alun Batu

Tarif atau rate kamar di Kedung Ombo Homestay pun cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Untuk kamar Standard Fan tarifnya sekitar Rp 185 ribuan per malam, kamar Standar AC harganya Rp 215 ribuan per malam, Superior Room dipatok Rp 235 ribuan per malam, Deluxe Room Rp 270 ribuan per malam, kamar Pavilion rate-nya Rp 290 ribuan per malam, dan yang paling mahal adalah Family Room dengan harga Rp 320 ribuan per malam. Jika ingin meminta extra bed atau kasur tambahan, Anda akan dikenai biaya Rp 60 ribu per malam.

Kedung Ombo Homestay menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Bila Anda berencana untuk menghabiskan beberapa malam di Kedung Ombo Homestay, Anda dapat langsung menghubungi nomor (0341) 582613 untuk melakukan pemesanan kamar.




Tentang Dian Kartika1104 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan