Menginap Sambil Belajar Beternak Ikan di Kay’s Fish Farm & Villa, Batu




Kay's Fish & Farm (sumber: wikimapia.org)

merupakan akomodasi primadona di Kota . Buktinya, meski jumlahnya ratusan, di akhir pekan atau saat musim , villa-villa di Kota Apel tak pernah sepi pengunjung. Bahkan, beberapa villa yang sudah punya populer banyak yang full-booked, meski musim belum datang. Nah, salah satu villa yang cukup banyak diminati di Kota Batu adalah Kay’s Fish Farm & Villa.

Tidak hanya villa, seperti namanya, Kay’s Fish Farm & Villa juga memiliki tempat budidaya ikan. Tak hanya itu, akomodasi yang masih masuk wilayah Kelurahan Sisir tersebut juga melayani penyewaan kendaraan.

Kay’s Fish Farm & Villa beralamat di Jl. Metro No. 108, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini terletak di sebelah barat, sekitar 300 meter dari Dinas Pertanian & Hortikultura Kota Batu.

Kay's Fish and Farm (sumber: wikimapia.org)
Kay’s Fish and Farm (sumber: wikimapia.org)

Saat bermalam di penginapan ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau Alun-Alun Kota Batu, karena jaraknya hanya sekitar 2 km. Sementara, untuk mengunjungi theme park di sekitaran Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Eco Green Park, dan Jatim Park 2, Anda cuma butuh waktu sekitar 10-15 menit dengan berkendara.

Namun sebenarnya, saat menginap di akomodasi ini, Anda lebih baik mencoba untuk berwisata agro, dengan mencoba petik apel. Pasalnya, di jalan menuju penginapan, banyak penyedia jasa petik apel yang menawarkan yang .

View sekitar Kay's Fish and Farm (sumber: rumahdijual.com)
View sekitar Kay’s Fish and Farm (sumber: rumahdijual.com)

Seperti halnya penginapan yang berada di bagian utara Kota Batu, akomodasi ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Di halaman atau melalui jendela di bagian atas, Anda bisa menikmati kemegahan Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Tak hanya itu, hijaunya perkebunan di sekitar penginapan juga bisa menyegarkan mata Anda.

Dari segi , Kay’s Fish Farm & Villa termasuk penginapan dengan yang lengkap. Pasalnya, akomodasi ini menawarkan seperti tempat parkir yang cukup luas, taman, akses Wi-Fi 24 jam, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, dispenser, dan kulkas. Selain itu, ada pula LED TV dengan sambungan TV kabel yang memiliki berbagai macam channel ramah anak.

Interior Kay’s Fish & Farm (sumber: wikimapia.org)

Kay’s Fish Farm & Villa menawarkan properti dengan 4 kamar dan 2 kamar. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, lemari, meja, lemari, dan kursi. Untuk villa empat kamar, pengelola membanderol mulai Rp2.000.000 per malam. Sementara, untuk yang dua kamar, tarifnya dipatok mulai Rp1.250.000 per malam. Sekadar informasi, tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga sebelum memesan, Anda perlu terlebih dahulu menanyakan ke pihak pengelola.

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesan langsung di website resmi di //www.kaygroup.co.id/. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Villa Tanjung 18, Akomodasi Anyar dan Murah Dekat Coban Rais, Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan