Jiva Java Bed & Breakfast, Hotel Bujet Modern Dekat Destinasi Wisata Instagenic di Batu




Java Java Bed & Breakfast Batu (sumber: traveloka)
Java Java Bed & Breakfast Batu (sumber: traveloka)

Penginapan dengan konsep modern minimalis memang banyak digemari milenial. Pasalnya, akomodasi dengan konsep demikian dianggap lebih eye catching dan sesuai dengan gaya anak jaman now. Di kota tujuan wisata seperti misalnya, dengan konsep modern minimalis dapat dijumpai dengan mudah. Salah satu yang terbaru adalah Jiva Java Bed & Breakfast, yang dibuka akhir tahun 2018 yang lalu.

Jiva Java Bed & Breakfast merupakan penginapan bujet yang beralamat di Jalan Hasanudin No. 1, Kecamatan Junrejo, , . Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 1 km dari Predator Fun Park.

Jiva Java Bed & Breakfast merupakan penginapan yang unik, karena akomodasi ini dibangun dengan memanfaatkan kontainer bekas sebagai konstruksi bangunannya. Selain itu, perpaduan warna abu-abu dan tosca yang diterapkan pada sebagian besar dinding dan furniturenya, yang tidak hanya memunculkan kesan modern, namun juga terkesan classy.

Bila Anda ingin berwisata ke objek wisata yang kekinian dan cocok untuk tempat selfie, jarak dari akomodasi ini juga tak terlalu jauh. Misalnya saja jika Anda ingin berwisata di Coban Rais atau Batu Flower Garden yang banyak menyediakan spot foto yang Instagenic, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara kurang dari 15 menit. Sementara, Coban Putri yang sering dijadikan tempat ngeksis, jaraknya hanya sekitar 4 km dari penginapan.

Meski tergolong baru, akomodasi ini telah mendapatkan banyak sambutan positif dari wisatawan. Beberapa di antaranya beranggapan bahwa keunggulan dari akomodasi ini adalah fasilitasnya yang cukup lengkap dan tarifnya yang on bujet.

Saat menginap di akomodasi ini Anda bisa menemukan restaurant, akses Wi-Fi gratis di seluruh area, lounge area dengan LED TV, parkir luas, dan outdoor area. Selain itu, akomodasi ini juga menawarkan outdoor dan taman yang indah.

Saat menyewa hotel, tentu kamar menjadi salah satu pertimbangan penting. Di Java Jive Bed & Breakfast Batu ini, terdapat fasilitas seperti kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, channel internasional, meja kerja, free toiletries, dan AC.

Agar bisa menginap di Jiva Java Bed & Breakfast Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sebesar Rp325.000 hingga Rp450.000 per malam. tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola dan waktu pemesanan.

Bila tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berada di Batu, Anda bisa reservasi melalui salah satu situs online atau telepon di nomor (0341) 591529. Namun, sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang selama menginap. Sementara, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Lihat Juga:   Little Creek Lodge, Villa Berdesain Klasik Dekat Jalan Soehat, Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan