Jacatra Homestay, Akomodasi Lengkap Terdekat dari Universitas Negeri Malang

Jacatra Homestay Tipe Kamar Suite

Sebagai pendidikan, Malang memang menjadi destinasi favorit bagi para pelajar/mahasiswa untuk melanjutkan studinya. Tak heran karena di Malang memang merupakan berdirinya beberapa sekolah atau universitas unggulan, sebut saja Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang (UM), dan UIN Maulana Malik Ibrahim.

Sebagai kota tujuan pendidikan, akomodasi merupakan salah satu hal yang paling dibutuhkan. Para calon mahasiswa atau mahasiswa pastinya membutuhkan tempat tinggal sementara. Di Kota Malang sendiri, utamanya di sekitar kampus, sudah banyak tempat seperti kost, boarding house, atau apartemen yang bisa dijadikan tempat tinggal. Tarifnya pun bervariasi, tentunya sesuai dengan yang ditawarkan.

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari akomodasi di dekat UM, Jacatra Homestay merupakan salah satu opsi terbaik. Pasalnya, selain lokasinya persis di samping kampus, fasilitas yang ditawarkan pun terbilang mumpuni.

Jacatra Homestay Tipe Kamar Family dengan Tambahan Kasur

Jacatra Homestay Family dengan Tambahan Kasur

Melihat dari namanya saja, sebagian dari Anda mungkin bisa menebak akomodasi ini. Ya, mirip dengan namanya, homestay ini beralamat di Jl. Jakarta No. 62, Kecamatan Klojen, Kota Malang .

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Terbaik yang Ada di Pantai Pasir Putih Situbondo

Selain berjarak sangat dekat dengan UM, beberapa perguruan tinggi favorit juga berada tidak jauh dari penginapan. Jika Anda sedang ada urusan di Universitas Brawijaya, jaraknya hanya sekitar 800 meter, sedangkan UIN Maulana Malik Ibrahim berjarak sekitar 1,5 km. Sementara, tempat-tempat nongkrong hits di Malang seperti Warunk Upnormal, Komika Cafe, dan Coffee Toffee bisa dijangkau dengan berjalan kaki kurang dari lima menit.

Bagi Anda yang hanya ingin berlibur di Kota Malang, Jacatra Homestay juga bisa dijadikan salah satu rekomendasi tempat bermalam. Pasalnya, jarak dari lokasi keramaian di Kota Malang juga tak terlalu jauh. Dari Kampung Wisata Jodipan, penginapan ini hanya berjarak 4 km, sedangkan dari kawasan Ijen berjarak 800 Meter, dan dari Malang Town Square berjarak 500 Meter.

Jacatra Homestay Lounge Area

Jacatra Homestay Lounge Area

Fasilitas yang ditawarkan di homestay yang berdiri sejak tahun 2016 tersebut terbilang lengkap. Fasilitas yang disediakan di antaranya balkon, resepsionis 24 jam, lounge area dengan TV, parkir yang luas, dan free Wi-Fi 24 jam. Berikut kamar dan fasilitas yang disediakan di Jacatra Homestay.

Lihat Juga:   Kumpulan Hotel murah di Orchard Road Singapore
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior Double RoomDouble bed, LED TV dengan 50 channel, kamar mandi dalam dengan hot & cold water shower, meja, kursi, dan lemariRp300.000 – Rp400.000
Superior Twin RoomTwin bed, LED TV dengan 50 channel, kamar mandi dalam dengan hot & cold water shower, meja, kursi, dan lemariRp300.000 – Rp400.000
Family RoomSatu double bed, satu single bed, LED TV dengan 50 channel, kamar mandi dalam dengan hot & cold water shower, meja, kursi, dan lemariRp400.000 – Rp500.000

Check-in di Jacatra Homestay Malang dilakukan pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk melakukan reservasi atau kamar , Anda dapat langsung datang ke lokasi atau menanyakan terlebih dahulu ketersediaan kamar lewat nomor telepon (0341) 5071777.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>