Istana Villa Batu, Penginapan Mewah Dekat BNS Berkapasitas 30 Orang




Bangunan Istana Villa Batu tampak dari depan (sumber: booking.com)
Bangunan Istana Villa Batu tampak dari depan (sumber: booking.com)

Selain di sekitar Jalan Abdul Ghani Atas atau Kompleks Villa Panderman Hill, beberapa villa mewah dengan kapasitas besar juga dapat dijumpai di Desa Oro-Oro Ombo, Kota . Meski jumlahnya terbatas, namun soal kualitas, villa yang ada di desa tersebut tidak kalah dengan kedua kompleks perumahan yang sudah masyhur sebagai gudangnya penginapan mewah. Salah satu contohnya adalah Istana Villa Batu.

Istana Villa Batu merupakan sebuah mewah dengan kapasitas maksimal 30 orang. tersebut beralamat di Jalan Kenanga No. 167, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, .

Sama halnya dengan penginapan lainnya di Oro-Oro Ombo, akomodasi ini merupakan salah satu yang ingin berkunjung ke salah satu theme park milik Jatim Park Group, karena jaraknya memang cukup dekat. Jika Anda ingin berwisata di Batu Night Spectacular, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, cukup berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, jika ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya sekitar 3 km.

Ruang tamu Istana Villa Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Istana Villa Batu (sumber: booking.com)

Istana Villa Batu termasuk akomodasi yang memiliki banyak review positif. Di Google Review, penginapan ini mendapat skor 4,5/5 dari total 30 reviewers. Mereka beranggapan villa tersebut merupakan akomodasi yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat. Tidak hanya itu, mereka juga menyukai lokasinya yang dekat dengan tempat wisata dan fasilitas yang mumpuni.

Istana Villa Batu memiliki fasilitas yang premium, antara lain dining room, living room, dapur yang lengkap dengan kitchen set modern, dispenser, kulkas, microwave, toaster, rice cooker, sofa panjang, LED TV dengan channel internasional, balkon dengan pool atau mountain view, , dan tempat parkir yang mewah. Selain itu, pengelola juga menyediakan akses Wi-Fi gratis agar Anda tidak ketinggalan dengan update berita terkini.

Salah satu kamar di Istana Villa Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Istana Villa Batu (sumber: booking.com)

Memiliki total delapan kamar, tiap kamar di Istana Villa Batu juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati keindahan malam Kota Batu.

Diklaim memiliki fasilitas terbaik, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan sebesar Rp7.187.500 saat weekday dan Rp8.000.000 saat weekend. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya.

Fasilitas kolam renang Istana Villa Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas Istana Villa Batu (sumber: booking.com)

Istana Villa Batu sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online, atau bisa juga mengontak via telepon di nomor 0852 3464 9202.

Lihat Juga:   Info Lengkap Alamat & Tarif Hotel Recommended di Lawang




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan