Info Terbaru Penginapan & Wisma Murah di Kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi




Pantai Pelabuhan Ratu (sumber: nativeindonesia.com)
Pantai Pelabuhan Ratu (sumber: nativeindonesia.com)

Kawasan Pelabuhan Ratu tentunya sudah tidak asing lagi di mata para warga . Salah satu daerah di Jawa Barat ini memang memiliki banyak objek wisata menarik, mulai dari Pelabuhan Ratu, Karang Hawu, Cimaja, Goa Lalay, hingga Pemandian Air Panas Cisolok. Di sekitar Pelabuhan Ratu pun sudah berdiri banyak villa, resort, dan hotel untuk menampung para wisatawan. Namun, apabila Anda termasuk traveler yang berkantong pas-pasan, simak info daftar murah di Pelabuhan Ratu berikut ini.

Wisma Galung

Jika Anda membutuhkan penginapan murah, tak ada salahnya mencoba bermalam di Wisma Galung. Akomodasi ini terletak di Jl. Pelita Cipatuguran, Kompleks Perumahan BTN No. 116, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, 43364, Indonesia. satu ini menyediakan sekitar 11 kamar yang bisa disewa harian, mingguan, bahkan bulanan.

Wisma Galung
Wisma Galung

Di Wisma Galung, sudah dilengkapi fasilitas berupa AC, TV kabel, area parkir yang luas, internet, kamar mandi dalam, dan masih banyak lagi. Bila berencana menginap di Wisma Galung atau sekadar ingin tahu mengenai sewa kamarnya, Anda bisa menghubungi nomor telepon 085720701728 atau datang langsung ke lokasi.

Sederhana Penginapan

Penginapan murah berikutnya adalah Sederhana Penginapan. Akomodasi satu ini memang sudah terkenal di kalangan para backpacker. Pasalnya, di Sederhana Penginapan, Anda bisa bermalam dengan tarif di bawah Rp100 ribu. Sangat murah, kan? Yup, untuk menginap di wisma yang terletak di Jl. Kidang Kencana, Pelabuhan Ratu ini, Anda hanya akan ditarik kamar sekitar Rp75 ribuan saja per malam, sedikit naik dari tahun sebelumnya di kisaran Rp50 ribuan.

Sederhana Penginapan (sumber: disukabumi.com)
Sederhana Penginapan (sumber: disukabumi.com)

Namun, jika ingin meminta ekstra bed, Anda akan ditarik biaya Rp15 ribuan, dan jika ingin menambah fasilitas TV, Anda akan dikenai biaya Rp20.000. Setidaknya, jika ditotal, biayanya cukup murah untuk menginap hingga beberapa hari. Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0266) 431746 untuk memesan kamar.

SPOT ON 1896 Hotel Mahkota Pantai

Jika Anda mencari penginapan terjangkau dengan konsep hotel, Anda bisa memilih SPOT ON 1896 Hotel Mahkota Pantai sebagai tempat menginap. Terletak di Jl. Pelita No. 185, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 3 menit hingga 5 menit untuk sampai di Pantai Pelabuhan Ratu.

SPOT ON 1896 Hotel Mahkota Pantai (sumber: oyorooms.com)
SPOT ON 1896 Hotel Mahkota Pantai (sumber: oyorooms.com)

Di setiap kamar hotel, sudah dilengkapi dengan AC, perabotan kamar lengkap, dan kamar mandi dengan peralatannya. Anda bahkan bisa menikmati akses internet di dalam kamar. Penginapan ini menyediakan tiga tipe kamar, seperti Standard Double dengan tarif Rp215.941 per malam, Suite Family dengan tarif Rp302.317 per malam, dan Deluxe Family dengan tarif Rp302.317 per malam. Untuk , Anda bisa datang langsung ke lokasi atau melalui situs online.

Penginapan Petra

Berlokasi di Jl. Siliwangi No. 148, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, akomodasi ini memiliki lokasi yang strategis. Dari penginapan menuju Pantai Pelabuhan Ratu, cukup ditempuh dalam waktu sekitar 3 menit hingga 5 menit berjalan kaki. Setiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan AC, perabotan kamar lengkap, dan kamar mandi dengan peralatannya. Jika Anda berminat menginap di Penginapan Petra, Anda bisa menganggarkan dana mulai Rp300 ribuan per malamnya. Reservasi bisa dilakukan secara langsung di tempat atau menggunakan situs booking online.

Penginapan Petra (sumber: traveloka)
Penginapan Petra (sumber: traveloka)

Itulah deretan penginapan murah yang dapat Anda temukan di sekitar Pelabuhan Ratu. Perlu diketahui bahwa tarif penginapan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan masing-masing pengelolanya. Perubahan biaya sewa kamar akomodasi juga tergantung tanggal pemesanan Anda.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Atas Laut yang Keren untuk Berlibur & Bulan Madu




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan