Info, Tarif, Alamat, dan Fasilitas Rendra Homestay Kota Batu




Fasilitas kamar & ruang santai Rendra Homestay Kota Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar & ruang santai Rendra Homestay Kota Batu (sumber: traveloka)

Di sekitar theme park populer di seperti Secret Zoo, Anda dapat dengan mudah menemukan penginapan keluarga yang nyaman. Salah satu penginapan keluarga yang berlokasi paling dekat dengan objek ini dan banyak direkomendasikan oleh pelancong adalah Rendra Homestay. Sekadar tambahan informasi, ada dua dengan nama Rendra Homestay di Oro-Oro Ombo, namun untuk kali ini yang akan dibahas adalah yang berada di Jalan Kenanga.

Rendra Homestay merupakan akomodasi yang beralamat di Jalan Kenanga No. 15A, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah barat sekitar 100 meter dari Balai Desa Oro-Oro Ombo.

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan tepat di perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, belok kanan sekitar 100 meter. Lokasi penginapan ada di sebelah kanan jalan.

Rendra Homestay Kota Batu (sumber: traveloka)
Rendra Homestay Kota Batu (sumber: traveloka)

Lokasi inap yang berada di Oro-Oro Ombo membuat aksesnya menuju theme park favorit di Kota Batu menjadi mudah. Beberapa theme park seperti Eco Green Park, Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, dan Bagong Museum Tubuh bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama kurang dari 20 menit. Sementara, wisata populer lain di Kota Batu, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Museum Angkut, hanya berjarak sekitar 4 km.

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, Rendra Homestay juga memberikan fasilitas terbaik bagi pengunjungnya. Di tempat umum, tempat ini menyediakan fasilitas seperti teras, tempat parkir yang luas, taman, LED TV, sambungan TV kabel, akses Wi-Fi 24 jam, dan dapur bersama yang lengkap dengan kitchen set. Selain itu, masih ada pula perangkat elektronik lain seperti kulkas, dispenser, dan ketel listrik yang sengaja disediakan untuk menambah kenyamanan tamu.

Nah, untuk kamarnya, Rendra Homestay menawarkan tiga unit dengan kapasitas maksimal 10 orang. Di tiap , Anda bisa menemukan fasilitas seperti selimut, spring bed, lemari, dan colokan listrik.

Fasilitas dapur & ruang makan Rendra Homestay Kota Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur & ruang makan Rendra Homestay Kota Batu (sumber: traveloka)

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di akomodasi ini, Anda terlebih dahulu perlu membayar sewa sebesar Rp600.000 per malam saat weekday, dan Rp700.000 saat per malam weekend. Layaknya akomodasi lainnya di Oro-Oro Ombo, tarif tersebut dapat naik hingga dua kali lipat ketika peak season tiba.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Rendra Homestay selama traveling di Kota Apel, Anda bisa langsung memesan melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0812 2355 5911.

Lihat Juga:   Kanugrahan Homestay, Alternatif Akomodasi Keluarga di Beji, Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan