Info Terbaru Penginapan di Kawasan Wisata Nglimut Gonoharjo, Kendal




Hotel Gonoharjo Inn - @Rafa Pordjopati
Hotel Gonoharjo Inn - @Rafa Pordjopati

Apabila Anda berkunjung ke Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sempatkanlah untuk mampir ke kawasan Nglimut, Gonoharjo. Untuk menuju ke Nglimut, Anda bisa menempuh banyak rute, mulai dari Kendal, , atau Ungaran.

Harga dan Fasilitas Wisata Nglimut Gonoharjo, Kendal

Nglimut sendiri berlokasi di lereng Gunung Ungaran dan di atasnya ada berbagai objek wisata yang menarik seperti Perkebunan Teh Medini, Curug Lawe, Gedong Songo, dan Umbul Sidomukti. Masing-masing destinasi wisata tersebut tentunya memiliki keunikan dan pesona masing-masing yang wajib Anda coba.

Kolam Pemandian Nglimut Gonoharjo menjadi objek wisata yang sangat terkenal karena alami yang dihasilkan dari belerang di sana dapat mengobati penyakit kulit maupun gatal-gatal. Untuk masuk ke kawasan tersebut, pengunjung dewasa akan dikenai tiket masuk seharga Rp12.500, sedangkan anak-anak tiket masuknya Rp8.000.

Ada 2 pilihan kolam yang ada di Nglimut Gonoharjo, yakni kolam sumber air panas yang baik untuk kulit dan kolam dengan air dingin yang sudah dilengkapi dengan kolam dangkal untuk pengunjung anak-anak. Selain air panas, ada pula fasilitas outbond atau naik kuda mengelilingi kawasan Nglimut Gonoharjo. yang dipatok sangat terjangkau, hanya sekitar Rp10 ribu sampai Rp25 ribu saja untuk tiap permainan.

Jika ingin menginap, di kawasan Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo, sebenarnya sudah disediakan camping ground untuk berkemah serta beberapa yang didesain sangat unik menyesuaikan rumah adat dan dinamai sesuai dengan daerah asalnya. Misalnya saja ada Minang, Kudus, Sanur, Kuta, dan masih banyak lagi. Resepsionis yang ada di tersebut sangat ramah dan mengizinkan para pengunjung untuk melihat-lihat ke dalam dan melihat terlebih dahulu sebelum menginap.

Nglimut Gonoharjo Kendal – cinta-wisatanusa.blogspot.com

Penginapan di Kawasan Nglimut Gonoharjo

Jelita II Gonoharjo

Selain villa, di dekat Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo juga ada beberapa hotel kelas melati alias losmen yang mampu menampung para wisatawan saat berlibur. Penginapan tersebut di antaranya adalah Hotel Jelita Gonoharjo yang terletak di Jl. Air Panas Gonoharjo-Limbangan, Nglimut, Gonoharjo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Bila ingin menginap di Hotel Jelita, Anda perlu menyisihkan uang sebesar Rp80 ribuan per malam dan bisa langsung memesan kamar dengan menghubungi nomor (0294) 5758778.

Hotel Gonoharjo Inn

Kemudian, ada Hotel Gonoharjo Inn yang posisinya cukup strategis karena diapit oleh pintu gerbang masuk objek wisata pemandian air panas Gonoharjo dan Nglimut. Nomor telepon yang bisa Anda hubungi jika hendak melakukan kamar dan menanyakan tarif sewa kamar adalah (024) 70781610 atau 08122886362.

Ceria Hotel

Pilihan akomodasi yang terakhir adalah Ceria Hotel. Lokasi Ceria Hotel terletak di Jl. Air Panas Gonoharjo Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, 51383. Anda dapat langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon 08111871145 bila ingin bermalam di sana atau sekadar menanyakan tarifnya. Tarif villa dan hotel-hotel melati yang ada di kawasan Nglimut Gonoharjo sangat bervariasi, mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp500 ribuan per malam, tergantung dari fasilitas yang ditawarkan. 

 [Almasshabur]

Lihat Juga:   Hotel Mawar Sharon, Penginapan Medium Dekat Batu Town Square




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan