Info Lengkap dan Terbaru Harga Tiket, Promo, Fasilitas, dan Wahana Waterboom Lippo Cikarang




Waterboom Lippo Cikarang - www.waterboomlippocikarang.com

Warga yang tinggal di kawasan Jakarta tentu sudah tak asing lagi dengan Waterboom Lippo Cikarang. Theme park ini beralamat di Jl. Madiun Kav. 115, Cikarang, Jawa Barat, Indonesia dan diklaim sebagai satu-satunya wahana air keluarga yang berada di kawasan Lippo Cikarang. Untuk mencapai Waterboom Lippo Cikarang juga cukup mudah, sebab lokasinya tidak jauh dari pintu tol Cikarang. Jika Anda berkendara dari mana saja dan melalui tol Cikampek, maka Anda sudah pasti akan keluar lewat pintu tol Cikarang.

Meski berada di Jawa Barat, nuansa yang diusung oleh Waterboom Lippo Cikarang mengusung konsep alam Bali yang eksotis dan asri, sehingga cocok dijadikan tempat untuk bersantai sejenak setelah seminggu penuh beraktivitas. Selain memiliki nuansa alam yang menyejukkan, Waterboom Lippo Cikarang juga terkenal dengan berbagai wahana permainan airnya yang komplet. Tak perlu risau, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa bisa mencoba sendiri keseruan yang ada di Waterboom Lippo Cikarang. Berikut ini informasi lengkap seputar tiket, wahana, dan fasilitas yang tersedia di Waterboom Lippo Cikarang.

Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang 

Hari KunjunganTarif Tiket Masuk
Senin – Jumat (kecuali hari libur)Rp60.000 per orang
Sabtu, Minggu, & Libur NasionalRp95.000 per orang

Keterangan:

Gratis untuk anak usia di bawah 2 tahun

Promo Tiket Waterboom Lippo Cikarang

Di beberapa situs agen travel online seperti Traveloka, juga menawarkan tiket terusan promo Waterboom Lippo Cikarang dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp48.000 saja per orang (sudah termasuk pajak). Tiket promo tersebut berlaku dari hari Senin-Minggu dan dapat digunakan untuk diskon 50% fish therapy. Namun, pada saat musim liburan dan hari libur nasional, Anda akan dikenai tambahan Rp7.100 dari harga promo yang ditawarkan. Syarat lain yang harus Anda penuhi saat membeli tiket promo Waterboom Lippo Cikarang di Traveloka adalah dengan mencetak tiket dan menyerahkannya di counter tiket yang tersedia.

Wahana WaterBoom Lippo Cikarang - myfave.com
Wahana WaterBoom Lippo Cikarang – myfave.com

Tak hanya Traveloka, Waterboom Lippo Cikarang juga sudah bekerja sama dengan sejumlah merchant maupun bank, sehingga pemegang kartu kredit dan debit dari bank-bank tertentu berkesempatan memperoleh diskon atau potongan harga tiket masuk hingga 30%. Asyik, kan? Pemegang CIMB Niaga Credit Card & Debit Card memperoleh diskon 30% minimal untuk 2 orang dan maksimal pembelian untuk 10 orang, promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019 saja.

Kemudian, sejumlah merchant yang bekerja sama dengan Waterboom Lippo Cikarang antara lain adalah Imperial Arya Duta Country Club, Kartu BPJS Ketenagakerjaan, MCC – Matahari Club Card, Ponta, Always Honda, Flip Flop, Kartu Tip Top, El John, Dream Card, Depo Bangunan Card, Kartu Lotte Mart, Pratama, Mazda, Card Connection, AdMedika, BPK Penabur, Kartu Ramayana, Member Veneta, dan Rekan Bangunan.

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu dari merchant-merchant yang telah disebutkan di atas, tak perlu kecewa, sebab ada promo lain yang disediakan oleh Waterboom Lippo Cikarang pada momen-momen tertentu. Misalnya saja Promo Seneng bagi Anda yang berenang khusus hari Senin, cukup membayar tiket masuk seharga Rp40 ribu saja per orang, tidak berlaku untuk hari libur nasional. Kemudian, ada promo Jumat Hemat cukup dengan membayar harga tiket masuk Rp35 ribu, dan yang terakhir promo Ulang Tahun bagi Anda yang sedang berulang tahun, tidak akan dikenai biaya tiket masuk alias gratis masuk dan cukup dengan menunjukkan KTP atau akta kelahiran.

Jam Buka Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang buka setiap hari. Untuk hari Senin-Jumat, jam operasional Waterboom Lippo Cikarang mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan (weekend) atau hari libur nasional, Waterboom Lippo Cikarang buka jam 08.00 – 18.00 WIB.

Fasilitas dan Wahana Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang menawarkan beragam fasilitas yang memadai untuk sarana berlibur Anda bersama keluarga, misalnya saja seperti slide dewasa dan anak-anak, kolam arus, kolam ceria, kiddie area khusus anak-anak, foodcourt dan restoran, arena outbound, edukasi eco friendly, spa, kolam fish therapy, gazebo, toilet, tempat ganti wanita dan pria yang terpisah, loker, hingga fasilitas D’Cabin. Untuk menyewa kamar atau kabin di D’Cabin Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung akan dikenai tarif atau rate mulai dari Rp400 ribuan per malam untuk kamar lengkap dengan kamar mandi dalam dan AC.

Wahana WaterBoom Lippo Cikarang - nurulnoe.com
Wahana WaterBoom Lippo Cikarang – nurulnoe.com

Di Waterboom Lippo Cikarang, juga memiliki banyak wahana permainan air yang seru dan patut untuk dicoba satu per satu, antara lain seperti Bukit Rimbun (Hilly Forest), Lorong Penyu, Prosot Tebing, Kapal Siba Terompah, Kisaran Pusing-Pusing, Jeram Berang-Berang, Keong Kompyang, Prosotan Buntung, Ember Tumpah, Arus Berontak, Buai Apung, Eco Friendly Garden, Fish Therapy, Pita Debar-Debar, Pita Gurita, Rumah Ban, Basket 3 on 3, hingga Gentong Gebyur.

Meski sudah ada sarana food court, pihak pengelola Waterboom Lippo Cikarang rupanya mengizinkan para pengunjung untuk membawa atau ringan ke dalam area Waterboom Lippo Cikarang seperti snack, air mineral, atau buah-buahan. Walau demikian, pengunjung tidak boleh bawa berat seperti mie, nasi, dan lauk pauk.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih jelas seputar fasilitas di Waterboom Lippo Cikarang, Anda dapat menghubungi

WaterBoom Lippo Cikarang

: Jl. Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat 17550, Indonesia

Telp: (021) 89907814, 89909467-68

Fax: (021) 89909469

Email: marketing@waterboomlippocikarang.com

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Panorama dan Rute/Jalan Menuju Air Terjun Tumpak Sewu, Lumajang




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan