Info Lengkap Fasilitas dan Tarif Menginap Ardhas 2 Homestay Batu




Ardhas 2 Homestay (sumber: traveloka)
Ardhas 2 Homestay (sumber: traveloka)

Di Kota Batu, banyak penginapan yang akhirnya membuka cabang baru, karena propertinya yang pertama terbilang sukses di pasaran. Salah satu contoh penginapan yang demikian adalah Ardhas Homestay, yang saat ini sudah memiliki dua properti yang disewakan kepada para wisatawan.

Nah, jika sebelumnya kami sudah mengulas Ardhas Homestay yang pertama, kini kami akan memberikan lengkap tentang Ardhas 2 Homestay, yang lokasinya dekat dengan yang pertama. Penginapan yang baru dibuka tahun 2018 lalu ini beralamat di Jalan Panderman RT01/RW05, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Meskipun terbilang baru, penginapan ini juga sudah cukup dikenal wisatawan yang datang ke Kota Batu.

Ardhas 2 Homestay merupakan salah satu favorit wisatawan yang ingin berlibur di BNS atau Jatim Park 2. Pasalnya, ini berjarak kurang dari 1 km dari kedua theme park tersebut. Selain itu, homestay ini juga berjarak tak jauh dari beberapa populer, misalnya Batu Flower Garden (Coban Rais) yang dapat dijangkau dengan 10 menit berkendara. Sementara, untuk yang doyan kuliner, Rumah Sosis Bandung, Rumah Makan HC Putra, dan CFC Jatim Park juga hanya berjarak sekitar 1 km dari ini.

Rute menuju penginapan ini bisa dibilang sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Kenanga di pertigaan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Sama halnya dengan Ardhas Homestay, akomodasi ini juga dilengkapi dengan yang lumayan. Di akomodasi ini, terdapat enam tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, LED TV, akses Wi-Fi gratis, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di akomodasi ini, untuk tiap kamarnya, pengunjung dikenai sewa sebesar Rp250.000 per malam. Namun, saat weekend, tarif inap tersebut naik menjadi Rp300.000 per malam. Sekadar tambahan informasi, publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung waktu pemesanan dan kebijakan pengelola.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Ardhas 2 Homestay, Anda bisa melakukan dengan menghubungi telepon di nomor 0815 1571 5541. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan kamar melalui salah satu situs booking online.

Lihat Juga:   Tani Jiwo Hostel, Akomodasi Populer dan Murah di Kawasan Dieng




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan