Info Daftar Penginapan Recommended di Dekat Bukti Moko Bandung




Maulana Hills Syariah - www.traveloka.com
Maulana Hills Syariah - www.traveloka.com

Ketika berkunjung ke Bandung, rasanya tak cukup hanya sehari. Pasalnya ada begitu banyak menarik yang bisa Anda kunjungi di Kota Kembang nan sejuk satu ini. Apabila Anda menyukai wisata bernuansa alam atau pegunungan, Anda bisa menjajal berpetualang ke Bukit Moko. Bukit Moko berlokasi di Kampung Buntis Bongkor, Cimenyan, atau sekitar 15 km dari pusat Kota Bandung. Anda bisa pergi ke sana dengan naik kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Bukit Moko berada di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, yang bahkan disebut-sebut sebagai titik tertinggi di Bandung. Harga tiket masuk Bukit Moko cukup murah, berkisar Rp 8-10 ribuan saja per orang. Di tempat wisata yang instagramable ini Anda bisa menikmati sejumlah spot menarik seperti trekking di hutan pinus, menikmati pemandangan sunrise atau sunset di Puncak Bintang, melihat indahnya pemandangan kelap-kelip lampu Kota Bandung dari atas ketinggian, hingga berkemah.

Yup, di Bukit Moko sudah tersedia camping ground bagi Anda yang hendak mendirikan tenda. Anda bisa membawa tenda sendiri atau menyewa tenda yang telah disediakan. Untuk camping, biasanya akan ditarik biaya Rp 25 ribuan per orang, sedangkan sewa tenda harganya Rp 250 ribuan per tenda. Di sekitar Bukit Moko pun tersedia banyak pilihan penginapan. Berikut info lengkapnya.

Waroeng Le Cordon Leuit

Alamat: Jl. Baru Tunggul, Kel. Cimenyan, Desa Ciburial Bandung, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198
Nomor telepon: 081222817213

Jika Anda enggan berkemah di Bukit Moko, Anda bisa mempertimbangkan untuk bermalam di terdekat seperti Waroeng Le Cordon Leuit. Akomodasi satu ini lokasinya cukup strategis karena menawarkan akses yang dekat dengan sejumlah atraksi wisata seperti Tebing Keraton, Maribaya, The Lodge Maribaya, dan hanya berselang sekitar 1,38 km saja dari Bukit Moko.

Lihat Juga:   Merbabu Guest House, Penginapan Tenang & Bersih di Belakang Taman Ijen Malang

Di Waroeng Le Cordon Leuit menawarkan 2 tipe akomodasi, yakni Camping Leuit 2 single bed yang dibanderol dengan rate Rp 512 ribuan per malam dan Leuit Ageung untuk 4 orang tamu yang dipatok dengan Rp 900 ribu per malam. Di Waroeng Le Cordon Leuit menawarkan fasilitas cukup lengkap seperti , kafe, makan, akses internet wifi, kamar mandi dengan shower, hingga .

Waroeng Le Cordon Leuit - www.agoda.com
Waroeng Le Cordon Leuit – www.agoda.com

Sagati

Alamat: Jl. Babakan Sumplit, Cibodas, Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Nomor telepon: 081224809417

Selanjutnya ada Sagati Villa. Jarak penginapan dengan Bukit Moko hanya sekitar 1,78 km saja. Selain itu, Sagati Villa juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Tebing Keraton, The Lodge Maribaya, dan Air Terjun Maribaya.

Di Sagati Villa terdapat beberapa tipe kamar, yakni Standard Double yang memasang Rp 250 ribu per malam atau Superior Two Double Bed dengan biaya sewa Rp 450 ribu per malam. Seluruh harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan dan akses wifi gratis untuk para tamu.

Selama menginap di Sagati Villa, Anda dapat menikmati fasilitas seperti air minum kemasan gratis, televisi, kamar mandi pribadi dengan shower, air panas, perlengkapan mandi, area parkir kendaraan, kopi/teh di lobi, layanan kamar, ruang keluarga, perapian, alat pemanas, teras, BBQ, taman, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Sagati Villa - www.booking.com
Sagati Villa – www..com

The Lodge Maribaya

Alamat: Jl. Maribaya No. 149/252 RT 03 RW 15 Kp. Babakan Gentong – Cibodas Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391
Nomor telepon: (022) 20454830

Alternatif berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat beristirahat adalah The Lodge Maribaya. Penginapan sekaligus tempat rekreasi ini berselang sekitar 1,92 km dari Bukit Moko. Jadi, setelah puas menikmati pemandangan di Bukit Moko, Anda bisa melanjutkan perjalanan berlibur Anda bersama pasangan atau keluarga di The Lodge Maribaya.

Lihat Juga:   Pantai Ngeden, Spot Wisata & Mancing yang Sedang Nge-Hits di Gunungkidul

Penginapan yang bernuansa alam ini menawarkan 2 tipe akomodasi, yakni Double-Shared Bathroom dengan tarif Rp 977.500 per malam atau Triple-Shared Bathroom seharga Rp 1,3 jutaan per malam. Tarif tersebut sudah termasuk layanan sarapan gratis untuk para tamu.

Tak hanya menawarkan nuansa penginapan outdoor yang unik, The Lodge Maribaya juga ditunjang sarana yang lengkap seperti kopi/teh gratis di lobi, kafe, restoran, BBQ, area bermain anak, taman, aktivitas outdoor, area piknik, perapian, teras, fasilitas rapat, resepsionis, keamanan 24 jam, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Maulana Hills Syariah

Alamat: Jl. Maribaya Timur RT RW 01/03 Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391
Nomor telepon: 085721188869

Jika Anda mendambakan penginapan yang nyaman dan bernuansa homey di dekat Bukit Moko, Anda mungkin bisa melirik Maulana Hills Syariah. Penginapan satu ini berjarak sekitar 1,96 km dari Bukit Moko dan harga penginapan yang ditawarkan pun tak terlalu menguras kantong.

Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget atau kebutuhan, mulai dari tipe Superior (di lantai atas) dengan rate Rp 475 ribu per malam, lalu ada Deluxe Room (lantai bawah) seharga Rp 575 ribu per malam, dan Family Room seharga Rp 675 ribu per malam untuk 3 orang tamu. Harga tersebut sudah termasuk layanan free breakfast (sarapan gratis) dan juga free wifi. Asyik kan?

Saat bermalam di Maulana Hills Syariah, Anda juga dapat menikmati sederet fasilitas layaknya TV kabel, meja, kamar mandi pribadi dengan shower, area parkir kendaraan yang cukup luas, layanan kmar, resepsionis dan keamanan 24 jam, ruang keluarga, alat pemanas, teras, persewaan mobil, taman, dan lain-lain.

Maulana Hills Syariah - www.traveloka.com
Maulana Hills Syariah – www.traveloka.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*