Info Akomodasi/Penginapan di Pantai Sari Ringgung Lampung

Yunna Hotel - @Yunna Hotel Lampung

Sari Ringgung adalah salah satu destinasi terkenal di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Jika dari Bandar Lampung, lama perjalanan menuju Pantai Sari Ringgung membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Harga tiket masuk Pantai Sari Ringgung cukup murah, hanya dipatok mulai Rp 10 ribuan per orang, kemudian jika Anda membawa kendaraan, maka masih akan ditarik parkir motor sebesar Rp 5.000 atau Rp 10.000 untuk mobil. Sedangkan tarif masuk bus sedang sekitar Rp 200 ribuan dan bus besar Rp 250 ribuan.

yang ada di Pantai Sari Ringgung cukup lengkap dan tertata. Di sana Anda bisa menemukan layaknya deretan pondokan alias cottage yang bisa disewa tanpa batasan waktu dengan tarif mulai Rp 50 ribuan, lalu ada kamar mandi, warung di pinggir pantai dan di atas bukit, playground, olahraga futsal dan voli pantai, olahraga air banana boat, kano, snorkeling, hingga jet ski.

Sayangnya di sekitar Pantai Sari Ringgung kabarnya memang masih belum ada penginapan untuk Anda yang berencana bermalam selama beberapa hari. Akan tetapi tak perlu khawatir, berikut ini kami rangkum beberapa hotel yang jaraknya cukup dekat dengan Pantai Sari Ringgung.

Hotel Sriwijaya

: Jl. Ikan Kakap No. 25, Pesawahan, Kota Bandar Lampung, Lampung
Nomor telepon: (0721) 481046

Hotel bintang 2 ini lokasinya ada tepat di pusat kota dan bisa dijadikan pilihan menginap bagi Anda yang hendak menuju Pantai Sari Ringgung. Terlebih karena posisinya pun cukup dekat dari Teluk Lampung. Kemudian di sekitar Hotel Sriwijaya juga ada beberapa warung makan untuk mengisi perut.

Kamar-kamar yang disediakan di Hotel Sriwijaya dibanderol dengan rate atau tarif yang cukup murah, mulai Rp 150 ribuan hingga Rp 200 ribuan per malam. Untuk kamar paling murah, harga Rp 150 ribuan biasanya sudah dilengkapi dengan fasilitas standar berupa kipas angin, televisi, dan kamar mandi dalam.

Lihat Juga:   Homestay Dhe Warna, Akomodasi Murah Dekat Theme Park di Kota Batu

Sementara itu untuk kamar yang harganya Rp 200 ribuan per malam sudah dilengkapi dengan fasilitas penyejuk ruangan alias air conditioner (AC). Selama menginap di Hotel Sriwijaya, Anda bisa menikmati fasilitas berupa area parkir kendaraan yang luas, lemari, meja rias, lobi, resepsionis, air minum gratis, dan masih banyak lagi.

Hotel Sriwijaya - @Ely steve Imanuel

Hotel Sriwijaya – @Ely steve Imanuel

Hotel Pacific

Alamat: Jl. Yos Sudarso No.2, Bumi Waras, Tlk. Betung Sel., Kota Bandar Lampung, Lampung 35225
Nomor telepon: (0721) 486874

Pilihan berikutnya adalah Hotel Pacific. Hotel satu ini juga bisa jadi alternatif murah saat Anda berada di Bandar Lampung dan ingin mengeksplor wisata alam yang ada di sana. Di Hotel Pacific menyediakan beragam tipe kamar mulai dari standard room hingga kamar untuk keluarga.

Harga sewa kamar standar di Hotel Pacific dibanderol mulai dari Rp 200 ribuan per malam, sudah termasuk fasilitas memadai seperti AC, TV, akses internet wifi, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin. Sementara itu, untuk family room tarifnya berkisar mulai Rp 330 ribuan per malam dan menawarkan kamar yang ukurannya lebih luas daripada kamar standar. Hotel Pacific juga ditunjang fasilitas lain seperti area parkir kendaraan yang luas, resepsionis, lobi, taman, ruang pertemuan, dan sebagainya.

Hotel Pacific - @uci saputra

Hotel Pacific – @uci saputra

Jazz

Alamat: Jalan Laks. Malahayati No. 2, Teluk Betung, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35224
Nomor telepon: 0822-8251-7422

Jazz Guest House termasuk salah satu hotel recommended untuk tempat beristirahat. Hotel dengan konsep ini menawarkan akses yang dekat dengan sejumlah objek wisata menarik seperti Vihara Thay Hin Bio, Pulau Pasaran, Gelael Supermarket, dan Pantai Duta Wisata.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Terjangkau Dekat Trans Studio Bandung

Tipe kamar yang tersedia di Jazz Guest House ada 2, yakni Medium Room yang dibanderol dengan tarif Rp 129.900 dan Twin Bed Room seharga Rp 195 ribuan per malam. Di Jazz Guest House sudah dilengkapi dengan fasilitas kopi/teh di lobi, kamar 24 jam, brankas, akses internet gratis (free wifi), bilyar, ruangan game, tenis meja, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa laundry, AC, hingga persewaan mobil.

Jazz Guest House - @Eko Nurfendi Saputra

Jazz Guest House – @Eko Nurfendi Saputra

Yunna Hotel

Alamat: Jl. Ikan Hiu No.1, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, 35211, Lampung – Indonesia
Nomor telepon: (0721) 477888

Yunna Hotel juga termasuk hotel yang cukup bersih dan nyaman untuk dijadikan tempat menginap. Lokasi Yunna Hotel cukup strategis karena berada di pusat Kota Lampung dan jaraknya dekat dengan Vihara Thay Hin Bio, Pulau Pasaran, Gelael Supermarket, serta pusat perbelanjaan Plaza Lotus.

Di Yunna Hotel menyediakan beragam tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan Anda. Paling murah ada kamar tipe Superior dan Standard Room Only yang dipatok dengan tarif atau rate Rp 375 ribu per malam, kemudian ada Deluxe Room Only seharga Rp 495 ribu per malam, Deluxe Rp 595 ribu per malam, dan kamar tipe Suite 1 seharga Rp 985 ribu per malam. Dalam setiap kamar sudah ditunjang dengan fasilitas berupa TV kabel, brankas, kamar mandi dalam dengan shower, dan meja.

Selain itu, Yunna Hotel juga menawarkan fasilitas lainnya seperti AC, ruang keluarga, alat pemanas, area merokok dan bebas asap rokok, area parkir, kafe, lift, layanan kamar 24 jam, restoran, wifi, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa laundry, pusat kebugaran, jacuzzi, layanan pijat, sauna, spa, fasilitas rapat, sewa mobil, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Yunna Hotel - @Yunna Hotel Lampung

Yunna Hotel – @Yunna Hotel Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>