Ida Homestay, Penginapan Murah & Layak Inap di Kawasan Sanur, Bali

Homestay, penginapan, bar, warung, nasi campur men weti, konsulat jenderal, inggris, jerman, bali, denpasar, sanur, pantai, fasilitas, lokasi, alamat, lokasi, tarif, reservasi, traveloka

merupakan salah satu pantai yang menjadi objek wisata favorit yang sedang traveling ke Bali. Berbeda dengan Pantai Kuta yang terkenal dengan sunset-nya dan suasananya yang ramai, pantai ini justru menawarkan keindahan sunrise dan suasana yang lebih tenang.

Layaknya kawasan wisata populer lainnya di Bali, di dekat pantai ini juga dapat dengan mudah ditemui berbagai jenis penginapan. Maklum saja, Bali yang merupakan destinasi wisata internasional jelas membutuhkan banyak penginapan untuk mengakomodasi jutaan turis. Bila Anda memiliki dana yang lebih, di sekitar Sanur dapat dengan mudah ditemui resort-resort mewah. Namun, untuk Anda wisatawan yang memiliki dana minim, penginapan seperti Ida bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ida Homestay beralamat di Jl. Danau Tandakan No. 07, Sanur, Denpasar, Bali. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 400 meter di sebelah barat Pantai Segara Ayu, atau tak jauh dari TKS Bar & Bistro.

Lihat Juga:   Pondok Palapa, Penginapan Low Budget di Pusat Kota Bandar Lampung

Lokasi Ida Homestay terbilang strategis, karena dekat dengan beberapa tempat populer di Sanur. Dari penginapan ini, Konsulat Jenderal Jerman hanya berjarak sekitar 2 km, sedangkan Konsulat Jenderal Inggris berjarak sekitar 3 km. Sementara, untuk Anda yang ingin mengunjungi Museum Le Mayeur, jaraknya hanya sekitar 2 km.

Homestay, penginapan, bar, warung, nasi campur men weti, konsulat jenderal, inggris, jerman, bali, denpasar, sanur, pantai, fasilitas, lokasi, alamat, lokasi, tarif, reservasi, traveloka

Ida Homestay Sanur Bali, balkon depan

Menginap di sekitar Sanur tentu tak pas jika Anda tidak berwisata . Bagi Anda yang ingin mencoba makanan tradisional Bali, Warung Men Weti, yang menyediakan nasi campur ayam, hanya berjarak sekitar 900 meter. Sementara, untuk yang suka international food tapi tak ingin merogoh kocek terlalu dalam, Anda bisa mencoba pizza di Warung Papa Pizza atau masakan India di Curry in Bali.

Fasilitas yang ditawarkan Ida Homestay terbilang lumayan. Di tempat umum, Anda bisa menikmati taman, area merokok, tempat parkir, area tempat duduk dengan TV, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan dua kamar, yakni Standard Fan Room an Standard AC Room.

Lihat Juga:   Menginap dengan budget terbatas di Losmen & Restoran ‘Bu Djono’ Dieng

Standard Fan Room ditawarkan dengan tarif mulai Rp150.000 per malam. Di kamar ini, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti kamar mandi dalam, pendingin ruangan (fan), free coffee/tea, lemari, dan gantungan baju. Namun, karena pengelola tidak menyediakan handuk, sebaiknya Anda membawanya sendiri dari rumah.

Homestay, penginapan, bar, warung, nasi campur men weti, konsulat jenderal, inggris, jerman, bali, denpasar, sanur, pantai, fasilitas, lokasi, alamat, lokasi, tarif, reservasi, traveloka

Ida Homestay Sanur Bali, kamar twin bed

Sementara, untuk Standard AC Room, tarifnya ditawarkan mulai Rp250.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan di kamar ini hampir sama dengan kamar tipe satunya. Hanya saja, di kamar ini, kipas angin diganti dengan AC.

Nah, untuk Anda yang tertarik menginap di Ida Homestay selama di Pulau Dewata, Anda bisa memesan kamar melalui Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung via telepon di nomor (0361) 283001.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>