House 58 Malang, Akomodasi Syariah di Tengah Kota Tarif Rp125 Ribuan




House 58 Malang (sumber: traveloka)
Rumah 58 Syariah Malang (sumber: traveloka)

Letaknya yang tak jauh dari pusat kota membuat penginapan di sekitar Jalan Jaksa Agung Suprapto seringkali dimanfaatkan oleh para atau pebisnis yang sedang ada urusan di Kota . Pasalnya, akses masuk dan keluar Kota sangat mudah saat menginap di sekitar daerah ini. Hal itu pula yang menyebabkan kelas menengah atas lebih mudah ditemui di sepanjang jalan tersebut.

Meski demikian, para traveler dengan bujet terbatas yang ingin menginap di sekitar jalan tersebut tetap bisa menemukan beberapa yang terjangkau. Salah satu contohnya adalah House 58 Malang.

House 58 Malang (sumber: traveloka)
House 58 Malang (sumber: traveloka)

House 58 Malang merupakan salah satu penginapan favorit para . Dapat ditebak dari namanya, akomodasi tersebut beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto 1C No. 58, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Penginapan ini berlokasi tidak terlalu jauh dari RSUD Saiful Anwar.

Untuk menuju ke House 58 Malang, jika Anda berkunjung dari Bandara Abdul Rachman Saleh, cukup ditempuh dengan berkendara selama 30 menit. Sementara, jika berkunjung melalui Stasiun Kota Baru Malang, Anda cukup berjalan kaki selama 20 menit atau menumpang angkot selama 3 menit.

Jika ingin bepergian ke landmark atau pusat keramaian di Kota Malang, dari hotel bintang 3 ini jaraknya tidak terlalu jauh. Untuk ke Alun-Alun Merdeka, jaraknya sekitar 800 meter, sedangkan Balai Kota jaraknya hanya 500 meter. Sementara, jika Kampung Warna Jodipan adalah lokasi tujuan Anda, cukup ditempuh dengan berjalan kaki selama 25 menit.

Fasilitas dapur dan kamar House 58 Malang (sumber: booking.com)
dapur dan House 58 Malang (sumber: booking.com)

Tidak hanya menawarkan lokasi yang strategis, akomodasi ini juga menyediakan fasilitas yang lumayan. Di area publik, Anda bisa menemukan tempat parkir, ruang tamu, LED TV, tempat makan, area tempat duduk santai, akses Wi-Fi 24 jam, dan jasa tur dengan tambahan. 

Untuk bisa menginap di House 58 Malang, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa mulai Rp125.000 per malam untuk kamar bujet. Sementara, untuk bisa menginap di kamar double, Anda perlu membayar biaya sewa mulai Rp150.000 per malam. Publish rate tersebut hanya berlaku untuk normal season, sementara untuk peak season, tarifnya menyesuaikan ketentuan pengelola.

Interior ruangan House 58 Malang (sumber: traveloka)
Interior ruangan House 58 Malang (sumber: traveloka)

Nah, bila Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama traveling ke Kota Malang, Anda bisa reservasi terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0818 8975 6789. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung di salah satu situs booking online. 

Sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. House 58 Malang menerapkan sistem syariah, sehingga Anda perlu membawa bukti pernikahan saat menginap bersama pasangan. Selain itu, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Kost & Guesthouse Nuwono Tasya, Penginapan Syariah Rp 100 Ribuan di Bandar Lampung




Tentang M. Nur Fahmi1407 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan