Hotel Wibisono, Penginapan Murah & Nyaman Dekat Pantai Balekambang Malang




Hotel Wibisono I
Hotel Wibisono I (sumber: mapcarta.com)

Saat ke Malang rasanya belum lengkap jika tidak mampir ke -pantai yang ada di wilayah Malang selatan. Salah satu destinasi yang bisa dibilang cukup nge-hits dan legendaris di Malang tentu saja adalah Pantai Balekambang. Perjalanan dari Malang ke Pantai Balekambang sekitar 2 jam saja dan jalan menuju pantai cukup mulus dan mudah ditempuh dengan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Di sekitar pantai yang terkenal dengan pura-nya ini terdapat area pertokoan dan juga penginapan untuk Anda yang ingin berlama-lama di sekitar pantai. Salah satu penginapan yang recommended adalah Wibisono. Wibisono merupakan penginapan yang dikelola oleh BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), PD Jasa Yasa Kabupaten Malang. Penginapan ini sepintas memang terlihat sederhana, namun cukup rapi, bersih, dan nyaman untuk ditempati bagi Anda yang hendak menginap di sekitar Pantai Balekambang Malang.

Hotel Wibisono beralamatkan di Pantai Balekambang Blok C3, Balaikambang, Srigonco, Bantur, Malang, Jawa Timur, 65179. Lokasinya hanya berjarak sekitar 240 meter saja dari pantai, sehingga Anda bisa berjalan kaki saja dari penginapan untuk Pantai Balekambang. Selain itu, posisi Hotel Wibisono juga strategis karena menawarkan akses dekat dengan pantai-pantai menarik lainnya seperti Pantai Kondang Merak dan Pantai Mbehi.

Lihat Juga:   Wisma Sehati, Akomodasi Murah Meriah di Makassar yang Bisa untuk Transit

Hotel satu ini memiliki beberapa pilihan kamar, yakni Wibisono I dan Wibisono II. Adapun untuk kamar di Wibisono I adalah Twin Room yang dapat menampung hingga 4 orang tamu. Di dalam kamar dilengkapi dengan twin bed yang cukup nyaman, kipas angin, kamar mandi pribadi, air minum kemasan gratis, meja, shower, dan perlengkapan mandi. Tarif sewa kamar Twin Room ini dibanderol Rp 426.500 per malam dan sudah termasuk sarapan gratis atau free breakfast.

Kamar di Hotel Wibisono I
Kamar di Hotel Wibisono I (sumber: mapcarta.com)

Pilihan kedua adalah Wibisono II dengan tipe kamar Double Room. Rate atau harga sewa kamar Double Room dipatok Rp 274.500 per malam. Dalam kamar ini dilengkapi dengan fasilitas 1 ranjang double bed, air minum kemasan gratis, meja, kursi, kipas angin atau fan, kamar mandi privat, shower, dan perlengkapan mandi. Sayangnya harga yang dipatok tidak termasuk dengan fasilitas sarapan.

Lihat Juga:   [Video] Pantai Ngudel, Pantai Hits yang Instagramable

Hotel Wibisono pun ditunjang beberapa fasilitas lainnya seperti area parkir kendaraan yang cukup luas untuk memuat beberapa mobil sekaligus, serta resepsionis dan keamanan 24 jam. Perlu diketahui bahwa harga kamar di Hotel Wibisono bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda tertarik untuk bermalam di Hotel Wibisono, Anda dapat langsung datang ke lokasi, melakukan reservasi secara , atau kamar dengan menghubungi kontak berikut ini.

Hotel Wibisono

: Pantai Balekambang Blok C3, Balaikambang, Srigonco, Bantur, Malang, Jawa Timur 65179
Nomor telepon: 0811363799

Berencana menginap di Hotel Wibisono? Keputusan yang tepat. Lokasi penginapan ini tak jauh dari , Balekambang, pantai terpopuler di seantero Malang Raya. Berikut videonya:




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*