Hotel Panorama Jogja, Penginapan Murah Strategis Dekat Taman Sari




Hotel Panorama Jogja - @Dedy Alfian
Hotel Panorama Jogja - @Dedy Alfian

Banyak cerita menarik yang bisa ditemukan di , membuat kota ini ramai pengunjung. sendiri adalah salah satu destinasi favorit banyak turis lokal maupun mancanegara. Nah, apakah Anda juga termasuk salah satu turis yang ingin ke Jogja? Jika iya, ada baiknya Anda mencari tempat terlebih dahulu. Ini akan mempermudah perjalanan Anda ke depannya. Jika Anda ingin berhemat, Anda bisa mencoba bermalam di penginapan murah bernama Panorama Jogja.

Di Kota Gudeg, Hotel Panorama Jogja menjadi salah satu pilihan utama bagi para pelancong backpacker sebagai tempat inap. Lokasi yang strategis, yaitu terletak di Jl. Sultan Agung No. 95, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, membuat Anda tidak perlu repot ketika ingin memenuhi kebutuhan harian Anda selama menginap.

Di area sekitar hotel, ada banyak publik untuk menunjang kebutuhan Anda, mulai dari toko kelontong, minimarket, warung, dan . Tempat bermalam ini letaknya juga dekat dengan beberapa wisata populer di Yogyakarta. Jika Anda suka dengan wisata edukasi, Anda bisa mencoba singgah ke Museum Biologi dengan waktu tempuh 6 menit berjalan kaki. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata populer yang Instagramable, seperti Taman Sari. Di Taman Sari, Anda bisa berfoto dengan puas dan menjelajah kampung wisata batik dan seni.

Hotel Panorama Jogja tidak hanya ramai karena lokasinya saja. Walaupun ini merupakan penginapan berkelas hotel bintang 1, tetapi fasilitasnya termasuk lengkap. Akomodasi ini memiliki konsep semi tradisional dengan area sekitar berupa taman dan pepohonan yang asri. Anda bisa menikmati udara sejuk yang ada di teras dan bersantai sejenak di bangku taman. Sembari menikmati pemandangan taman yang asri, Anda juga bisa mengobrol santai dengan teman atau keluarga.

Hotel Panorama Jogja - @Dedy Alfian
Hotel Panorama Jogja – @Dedy Alfian

Jika Anda bosan mengobrol di taman atau di teras, Anda bisa mengobrol sambil bergurau di ruang bersantai yang disediakan oleh pihak pengelola. Bagi Anda yang menginap sekeluarga dan membawa mobil, Anda tidak perlu khawatir karena pihak hotel sudah menyediakan area parkir yang luas.

Untuk kamarnya, setiap hotel memiliki fasilitas yang berbeda, tergantung yang Anda pilih. Beberapa dilengkapi dengan kipas angin dan beberapa lainnya dilengkapi dengan AC. Karena udara Jogja tergolong panas, apabila Anda cenderung tidak betah dengan suhu udara yang tinggi, akan lebih baik memilih ber AC.

Di dalam kamar, Anda juga bisa duduk bersantai sambil membaca koran atau minum kopi dan teh di kursi dekat tempat tidur. Jika Anda ingin menjemur handuk, Anda tidak perlu khawatir, karena di samping kamar mandi di setiap kamar sudah disediakan tempat untuk menjemur handuk dan pakaian.

Menurut bocoran pengunjung di Google review, jika Anda ingin menginap di Hotel Panorama Jogja, Anda perlu mengeluarkan tarif mulai Rp270 ribuan per malam. Untuk info lebih lanjut mengenai , Anda bisa langsung menghubungi nomor (0274) 587485 atau datang langsung ke lokasi.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Cemoro Lawang, Tarif dan Fasilitasnya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan