Hotel Palereman Soerabaia, Akomodasi Kelas Menengah Dekat Jatim Park




Hotel Palereman Soerabaia (sumber: agoda.com)
Hotel Palereman Soerabaia (sumber: agoda.com)

Meski sudah banyak bermunculan theme park baru di , popularitas Jatim Park 1 tetap tidak bisa dinafikan. Inovasi baru yang dilakukan secara berkala, serta pemeliharaan yang dilakukan secara teratur, membuat theme park modern pertama di Kota Apel tetap menjadi primadona. 

Jumlah pengunjung Jatim Park 1 yang selalu melimpah membuat penginapan di sekitarnya juga ikut kebanjiran pengunjung saat musim libur tiba. Penyewa -penginapan tersebut biasanya datang dari luar daerah dan ingin mengeksplorasi wahana di theme park yang terkenal dengan wahana spinning coster-nya ini sepuasnya. Di antara sekian banyak di sekitar Jatim Park 1, Hotel Palereman Soerabaia menjadi salah satu yang paling diburu.

Hotel Palereman Soerabaia merupakan salah satu hotel paling awal berdiri di dekat Jatim Park 1. Akomodasi ini terletak di sebelah timur amusement park tersebut, dengan jarak sekitar 100 meter, tepatnya beralamat di Jl. Dewi Sartika Atas No. 19, Kota Batu, Jawa Timur.

Hotel Palereman Soerabaia, meja resepsionis (sumber: agoda.com)
Hotel Palereman Soerabaia, meja resepsionis (sumber: agoda.com)

Sebagaimana penginapan di daerah ini pada umumnya, Hotel Palereman Soerabaia juga berjarak tak jauh dari theme park populer lainnya. Theme park yang terkenal dengan koleksi mobil-mobil kerennya, yakni Museum Angkut, hanya berjarak sekitar 1 km dari properti, sedangkan taman bermain yang ada di Oro-Oro Ombo seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo dapat dikunjungi dengan berkendara sekitar 5 menit. Sementara, ikon murah Kota Batu, yakni alun-alun, berjarak sekitar 3 km.

Untuk datang ke hotel ini juga bukan perkara susah. Bila Anda datang dari arah Kota Malang, Anda bisa belok kiri di pertigaan menuju Pasar Kota Batu atau Jalan Dewi Sartika. Setelah itu, lanjutkan Anda lurus menuju arah Jatim Park 1. Ketika bertemu perempatan pertama antara Jalan Dewi Sartika dan Jalan Raya Oro-Oro Ombo, lurus saja menuju Jalan Dewi Sartika Atas. penginapan berada sekitar 100 meter di sebelah kanan jalan setelah perempatan.

Hotel Palereman Soerabaia, kolam renang (sumber: agoda.com)
Hotel Palereman Soerabaia, kolam renang (sumber: agoda.com)

Hotel Palereman Soerabaia menawarkan akomodasi yang lengkap. Saat menginap, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis 24 jam, cafe, smoking area, kolam renang outdoor, koran di lobi, dan ruang . Selain itu, untuk Anda yang sedang mengagendakan pertemuan dengan peserta yang tidak terlalu banyak, Anda bisa menyewa meeting room di hotel ini.

Akomodasi ini memiliki tiga , antara lain Standard Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, lemari, meja, kursi, gantungan baju, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower panas & dingin. Berikut daftar tarif dan fasilitas kamar di Hotel Palereman Soerabaia.

Hotel Palereman Soerabaia, kamar twin (sumber: agoda.com)
Hotel Palereman Soerabaia, kamar twin (sumber: agoda.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, TV, lemari, meja, kursi, gantungan baju, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower panas & dinginRp352.000
Superior RoomSarapan, TV, lemari, meja, kursi, gantungan baju, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower panas & dinginRp396.000
Deluxe RoomSarapan, TV, lemari, meja, kursi, gantungan baju, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower panas & dinginRp451.000

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Jatim Park 1 dan tertarik untuk bermalam di akomodasi ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi di salah satu situs online. Sementara, bagi Anda yang ingin info lebih lanjut soal hotel, Anda bisa menghubungi langsung pihak pengelola via telepon di nomor (0341) 592016.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah Dekat Stasiun Gambir Jakarta, Mulai Rp 215 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan