Hotel Pajajaran Malang, Alternatif Penginapan Hemat Tarif Rp200 Ribuan




Hotel Strategis, Murah, Kelas Melati, Tarif, Fasilitas, Tipe Kamar, Kota Malang, Penginapan, Akomodasi, Telepon, Reservasi, Guest House, Homestay, Hostel, bandara
Halaman depan Hotel Pajajaran Malang

Pajajaran beralamat di Jl. Letjend Sutoyo No. 178, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota , . Lokasi penginapan tersebut cukup strategis karena dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit dari Stasiun Kota Baru Malang. Selain itu, dari Balai Kota Malang dan Alun-Alun Merdeka, hotel ini bisa ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, jika ingin ke Kampung Wisata Jodipan, hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara.Malang, siapa yang tak kenal dengan kota yang berjuluk kota apel ini. Kota Malang masih menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Tak hanya turis lokal yang berkunjung, turis mancanegara pun juga banyak yang berwisata ke kota ini. Pasalnya, Malang memiliki iklim yang sejuk karena dikelilingi deretan pegunungan. Selain itu, tempat wisata keren juga banyak tersedia sehingga wisatawan betah berlibur di sana.

Keindahan wisata di Kota Malang membuat angka kunjungan wisatawan selalu naik di tiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, semakin lama semakin banyak yang dibangun, baik berupa hotel, guest house, homestay, atau hostel. Setiap tentunya memiliki tarif yang bervariasi, tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Untuk mereka yang memiliki bujet terbatas, penginapan murah tentunya menjadi salah satu akomodasi yang banyak diburu ketika berkunjung ke Kota Malang. Untungnya, Malang juga menawarkan banyak penginapan dengan kamar bertarif murah, salah satunya adalah Hotel Pajajaran.

Lihat Juga:   Villa Hollanda Batu, Akomodasi Kapasitas 40 Orang Tarif Rp4 Jutaan

Hotel Pajajaran beralamat di Jl. Letjend Sutoyo No. 178, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi penginapan tersebut cukup strategis karena dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit dari Stasiun Kota Baru Malang. Selain itu, dari Balai Kota Malang dan Alun-Alun Merdeka, hotel ini bisa ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, jika ingin ke Kampung Wisata Jodipan, hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara.

Hotel Strategis, Murah, Kelas Melati, Tarif, Fasilitas, Tipe Kamar, Kota Malang, Penginapan, Akomodasi, Telepon, Reservasi, Guest House, Homestay, Hostel, bandara
Hotel Pajajaran Malang, fasilitas kafetaria

Secara tampilan, Hotel Pajajaran mengusung desain yang proporsional dengan sentuhan manis dari aksen bata berwarna merah. Sebagai sebuah penginapan, kondisi kebersihan dan kenyamanannya juga selalu terjaga. Di samping itu, fasilitas lainnya yang disediakan mencakup cafetaria, lokasi parkir yang luas, hingga layanan kamar selama 24 jam. Berikut daftar tarif kamar dan fasilitas yang disediakan di Hotel Pajajaran.

Lihat Juga:   Villa Bukit Kembar Pancawati Tawarkan Penginapan Plus Outbound di Bogor

Tarif Kamar Hotel Pajajaran

 

Hotel Strategis, Murah, Kelas Melati, Tarif, Fasilitas, Tipe Kamar, Kota Malang, Penginapan, Akomodasi, Telepon, Reservasi, Guest House, Homestay, Hostel, bandara
Kamar twin bed di Hotel Pajajaran
KamarFasilitas Tarif per Malam
SuperiorTV, kamar mandi dalam, double/twin bed, sarapan, meja, kursi, pendingin ruangan (AC)Rp200.000
DeluxeTV, kamar mandi dalam, double/twin bed, sarapan, meja, kursi, pendingin ruangan (AC)Rp250.000
Suite ValentineTV, kamar mandi dalam, double bed, sarapan, meja, kursi, pendingin ruangan (AC)Rp250.000
Pajajaran SuiteTV, kamar mandi dalam, king size bed, sarapan, meja, kursi, pendingin ruangan (AC)Rp290.000

Nah, jika berminat untuk menginap di Hotel Pajajaran, Anda bisa datang langsung atau melakukan jauh-jauh hari melalui di nomor (0341) 491347. Namun, sebelum memesan, sebaiknya Anda mengetahui beberapa peraturan yang ditetapkan oleh pengelola, di antaranya check-in dilakukan setelah pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Selain itu, hewan peliharaan tidak boleh dibawa selama menginap.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan