Hotel Mutiara Pekalongan, Akomodasi Strategis dengan Tarif Terjangkau




Hotel Mutiara Pekalongan - wikimapia.org
Hotel Mutiara Pekalongan - wikimapia.org

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Pekalongan, pastikan Anda sudah menentukan destinasi yang ingin Anda kunjungi. Selain itu, untuk membuat menjadi lebih menyenangkan, Anda juga perlu memilih yang pas. Bagi Anda yang ingin berhemat, Anda bisa mencoba bermalam di Hotel Mutiara Pekalongan yang terkenal dengan tarifnya yang murah.

Hotel Mutiara Pekalongan tergolong salah satu hotel yang ramai pengunjung karena punya yang baik. Seperti diketahui, salah satu kunci agar bisnis di bidang jasa, seperti penginapan, bisa ramai, terletak pada fasilitas dan pelayanannya yang baik.[1] Selain itu, Hotel Mutiara Pekalongan juga sering dijadikan referensi menginap karena lokasinya yang strategis.

Lokasi Hotel Mutiara Pekalongan

Terletak di Jl. Dr. Sutomo, Baros, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, ini memiliki letak strategis di pinggir jalan. Sehingga, tamu yang akan singgah bisa mengenali bangunan dengan mudah. Mereka tidak perlu menyusuri jalanan sempit atau melewati rute yang sulit.

Akomodasi tersebut dikelilingi oleh banyak fasilitas publik yang mempermudah para tamu untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Di sekitar penginapan, Anda bisa menemukan SPBU, masjid, mesin ATM, bank, pusat perbelanjaan, warung makan, dan restoran. Selain itu, ada beberapa wisata yang bisa Anda kunjungi ketika menginap di Hotel Mutiara Pekalongan.

Bagi Anda yang bosan berada di , Anda bisa mencoba berkunjung ke wahana Dupan Waterpark. Letaknya tidak jauh dari penginapan, yaitu di Jl. Dr. Sutomo, Baros, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dari akomodasi, Anda bisa berjalan kaki dengan waktu tempuh 7 menit atau mengendarai motor dengan waktu tempuh 2 menit hingga 5 menit.

Lihat Juga:   Update Penginapan Dekat Lokasi Wisata Gunung Kelud
Hotel Mutiara Pekalongan - @Bang Auky
Hotel Mutiara Pekalongan – @Bang Auky

Perjalanan sejauh 600 meter menuju Dupan Waterpark dari Hotel Mutiara Pekalongan akan lebih mudah jika Anda mengambil arah ke timur menuju Jl. Raya Pantura. Susuri jalan tersebut hingga Anda menemukan pertigaan, lalu belok kanan menuju Jl. Dr. Sutomo. Lewati jalan tersebut hingga Anda menemukan perempatan, kemudian belok ke kanan sedikit. Susuri jalan tersebut hingga Anda menemukan Dupan Waterpark di sebelah kanan jalan.

Dupan Waterpark sendiri merupakan wisata wahana air yang menawarkan aneka permainan air yang lengkap. Anda bisa menikmati keseruan meluncur di perosotan dengan berbagai macam ketinggian dan kecepatan. Selain itu, tempat tersebut juga menyediakan banyak spot foto menarik dan unik dengan berbagai macam ornamen.

Bagi Anda yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Pekalongan, Anda bisa singgah sebentar ke Toko Pusat Oleh-Oleh Pekalongan 5867. Letaknya berada di Pasar Grosir Setono, Jl. Doktor Sutomo, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dari penginapan menuju toko, Anda hanya perlu berjalan kaki dalam waktu 11 menit ke arah barat.

Toko oleh-oleh tersebut menjual aneka pernak-pernik hingga jajanan khas setempat. Bagi Anda yang lapar, Anda juga bisa memesan makanan dengan menu tradisional khas Pekalongan. Setelah Anda puas berkunjung ke beberapa tempat wisata serta berbelanja oleh-oleh khas Pekalongan, saatnya Anda kembali ke hotel dan menikmati fasilitasnya.

Lihat Juga:   Adarapura Resort & Spa, Penginapan Bernuansa Etnik Jawa di Lembang

Fasilitas dan Tarif Hotel Mutiara Pekalongan

Hotel Mutiara Pekalongan memiliki fasilitas yang tergolong lengkap, termasuk fasilitas parkir gratis yang aman dengan lahan parkir luas. Memasuki area hotel, Anda bisa bersantai sejenak di ruangan yang telah disediakan. Ruangan tersebut dilengkapi dengan set meja dan kursi, serta pemandangan taman yang asri.

Hotel Mutiara Pekalongan - @Ramadhan Naz 030
Hotel Mutiara Pekalongan – @Ramadhan Naz 030

Para pengunjung yang menginap di hotel biasanya memanfaatkan ruangan ini untuk mengobrol atau nongkrong, sambil makan camilan dan minum teh. Untuk fasilitas camilan dan teh di pagi hari, biasanya disediakan gratis. Cocok bagi Anda yang malas membawa bekal makanan ringan saat menginap.

Setiap area hotel juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis dengan akses internet super cepat yang bisa Anda manfaatkan selama 24 jam saat menjadi tamu hotel. Sementara, setiap kamar hotel didukung dengan perabotan kamar lengkap, termasuk AC dan TV layar datar. Di bagian pojok kamar, terdapat tempat untuk menggantung pakaian dan handuk yang terhubung dengan kamar mandi. Kamar mandi di setiap kamar pun memiliki peralatan mandi, , dan toilet duduk.

Menurut bocoran beberapa pengunjung yang pernah bermalam di Hotel Mutiara Pekalongan, sewa kamar per malamnya sekitar Rp95 ribuan hingga Rp225 ribuan. Untuk , Anda bisa berkunjung langsung ke lokasi atau menghubungi nomor di (0285) 4416280.

[1] Kartini, Widyarini Fitri. 2014. Variabel yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Hotel Syariah. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Vol. 9(1): 83-94.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan