Hotel Monalisa, Tawarkan Tarif Murah di Kota Batu untuk Budget Traveler




Hotel Monalisa (google)
Hotel Monalisa (google)

Bagi Anda yang ingin bermalam di salah satu penginapan di Batu untuk merasakan suasananya yang dingin, di sekitar Kecamatan Bumiaji merupakan salah satu pilihan yang paling pas. Pasalnya, kecamatan ini berada di ketinggian lebih dari 1.000 mdpl, sehingga nuansa dingin akan lebih terasa. Sementara, apabila Anda memilih untuk menginap di sekitar Oro-Oro Ombo atau di tengah kota, udara dingin hanya dapat dirasakan saat malam hari.

Meski tak sebanyak di Oro-Oro Ombo atau Songgoriti, jumlah di Bumiaji terbilang cukup banyak, dengan jenis yang beragam. dapat memilihnya sesuai keinginan dan bujet yang telah direncanakan. Bila kebetulan Anda datang sendiri atau cuma berdua, dan bujet liburan Anda tidak terlampau besar, ada beberapa penginapan murah di wilayah yang terkenal dengan perkebunan apelnya ini yang bisa dipilih. Salah satu yang cukup di kalangan budget traveler adalah Monalisa.

Hotel Monalisa merupakan akomodasi yang tepat untuk Anda yang ingin merasakan makan apel sepuasnya di Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji. Pasalnya, penginapan ini berlokasi tepat di depan salah satu penyedia jasa tour petik apel. Hotel ini beralamat di Jl. Raya Punten No. 144, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, .

Lobi Hotel Monalisa (Si Ko)
Lobi Hotel Monalisa (Si Ko)

Selain wisata petik apel, saat menginap di akomodasi ini Anda juga bisa mengekplorasi objek wisata favorit lainnya di Kota Batu dengan cukup mudah. Untuk menuju ke Alun-Alun Kota Batu, Anda cukup ke sana dengan berkendara sekitar 10 menit, sedangkan untuk mengunjungi Rekreasi Selecta juga hanya membutuhkan waktu yang sama. Sementara, bagi Anda yang ingin berwisata sambil relaksasi di Pemandian Air Panas Cangar, jaraknya sekitar 10 km.

Sebagai hotel yang tergolong kelas melati, fasilitas yang disediakan Hotel Monalisa terbilang minimalis. Di public area, pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti akses Wi-Fi 24 jam, parkir yang luas, lobby 24 jam, cafetaria, dan taman. Selain itu, ada pula tempat penyewaan mobil dan sepeda yang tentunya dengan biaya tambahan.

Hotel Monalisa menawarkan total tiga tipe kamar, yakni Standard Room, Superior Room, dan Family Room. Tiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti working desk, TV, lemari, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower panas & dingin. Berikut daftar dan fasilitas yang ada di penginapan ini.

Salah satu kamar Hotel Monalisa (Gessa Hari)
Salah satu kamar Hotel Monalisa (Gessa Hari)
Tipe KamarFasilitasTarfi per Malam
Standard RoomSarapan, working desk, TV, lemari, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower panas & dinginRp125.000
Superior RoomSarapan, working desk, TV, lemari, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower panas & dinginRp150.000
Family RoomSarapan, working desk, TV, lemari, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower panas & dinginRp200.000

Sekadar informasi untuk Anda, publish rate di atas tidak berlaku saat peak season, karena di momen tersebut tarif bisa naik hingga 50%. Selain itu, untuk extra bed, pengunjung dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50.000 per malam.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di tempat ini saat liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung reservasi via telepon di nomor (0341) 592676. Selain itu, Anda juga bisa memesan melalui salah satu situs online lokal.

Lihat Juga:   Omahe Toni, Akomodasi Murah di Songgoriti dengan Sistem Sewa Fleksibel




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan