Info Hotel Emma Terbaru, Penginapan Hemat Dekat Stasiun Kota Baru




Hotel Emma Malang tampak dari depan (google map)
Hotel Emma Malang tampak dari depan (google map)

Anda berencana berkunjung ke Malang menggunakan kereta api, dan ingin di penginapan dekat stasiun? Jika iya, ada beberapa recommended yang berlokasi dekat stasiun, salah satunya adalah Hotel Emma, yang berjarak hanya 30 meter dari Stasiun Kota Baru Malang.

Hotel Emma merupakan hotel kelas melati yang beralamatkan di Jalan Trunojoyo No. 21, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . hotel ini dekat dengan beberapa tempat makan hits di Kota Malang seperti Mie Tomcat, Bakso Priangan, Ayam Nelongso, dan Surabi Imut.

Tak hanya mudah dijangkau dari stasiun, hotel ini juga mudah dijangkau dari terminal-terminal yang ada di Kota Malang, karena banyak angkot yang lewat di jalan depan hotel. Jika berangkat dari Terminal Arjosari, Hamid Rusdi, Madyopuro, dan Landungsari, Anda bisa naik angkot dengan kode AL, ADL, GA, MM, CKL, atau AG. Sementara, jika berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 25 menit.

hotel emma - zadinda.wordpress.com
hotel emma – zadinda.wordpress.com

Lokasi hotel ini juga tak jauh dari beberapa landmark dan pusat keramaian di kota pendidikan seperti Kampung Warna Jodipan, Museum Malang Tempo Doeloe, Balai Kota, Alun-Alun Merdeka, Lapangan Rampal, dan Pasar Besar. Semua spot populer tersebut dapat dijangkau dengan berjalan kaki kurang dari 20 menit.

Menurut pendapat beberapa yang pernah menginap di hotel ini, Hotel Emma menawarkan kamar yang cukup terjangkau. Meski terjangkau, namun yang disediakan di penginapan ini tergolong lengkap, mencakup kasur spring bed, TV, kipas angin, wastafel, dan AC serta kulkas di beberapa kamar.

Nah, kamar di Hotel Emma sendiri terbagi menjadi empat tipe, yaitu Standard A Room, Standard B Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di Hotel Emma.

Fasilitas kamar Hotel Emma Malang (sumber: tripadvisor)
Fasilitas kamar Hotel Emma Malang (sumber: tripadvisor)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard A RoomTV, ventilasi, shower air dingin, snack, teh, handuk, wastafel, kapasitas 2 orangRp150.000
Standard B RoomTV, ventilasi, shower air dingin & panas, snack, teh, handuk, wastafel, kapasitas 2 orangRp175.000
Superior RoomAC, TV, shower air dingin/air panas, sarapan, handuk, wastafel, kapasitas 2 orangRp215.000
Deluxe RoomAC, TV, shower air dingin/air panas, sarapan, handuk, kulkas, wastafel, kapasitas 2 orangRp250.000

Fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini adalah koneksi Wi-Fi gratis serta ekstra bed untuk kamar tipe Deluxe dan Superior dengan tambahan Rp70.000 per orang. Sementara, check-out hingga pukul 12.00 WIB dan jika lebih dari jam tersebut, dikenakan denda 50 persen hingga 70 persen dari tarif kamar.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di Hotel Emma, Anda bisa melakukan langsung di lokasi. Reservasi kamar juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (0341) 363198.

[Update: Fahmi]

Lihat Juga:   Fasilitas Memadai Tarif Murah, Ini Daftar Homestay di Cimahi




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan