Hotel Elysta, Akomodasi Rp372 Ribuan di Koja, Jakarta Utara




Hotel Elysta - news.liputan6.com

Menjadi pusat bisnis, pemerintahan, sekaligus hiburan, membuat banyak dikunjungi . Hal ini pun berimbas pada menjamurnya penginapan di ibukota Indonesia tersebut, mulai hotel berbintang, guest house, apartemen, hingga penginapan murah setara hotel kelas melati dan losmen. Penginapan di Jakarta telah menyebar ke berbagai penjuru, mulai Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, khusus wilayah Jakarta Utara pasti Anda tidak asing dengan Hotel Elysta. Hotel yang satu ini menawarkan tarif penginapan yang relatif terjangkau.

Wilayah Jakarta Utara memang didominasi penginapan berbentuk apartemen. Namun, bukan berarti tidak ada penginapan lain di wilayah ini, yakni Hotel Elysta. Hotel Elysta merupakan yang berada di lingkup Koja. Koja sendiri adalah kecamatan di Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan dari Kota Administrasi Jakarta Utara. Koja berbatasan langsung dengan Teluk Jakarta di sebelah utara, jalan tol Laksamana Yos Sudarso di sisi barat, Pelabuhan Minyak Kalibaru dan Jalan Kramat Jati di sebelah timur, dan Kali Batik di sebelah selatan.

Kembali ke Hotel Elysta, penginapan ini terdiri dari tiga bangunan, yaitu Elysta Hotel, Elysta Gang I, dan Hotel Elysta Jaya. Elysta Hotel beralamat di Jalan Kramat Jaya Blok F Gang VI No. 3, Semper Barat, sedangkan Hotel Elysta Gang I berada di Jalan Kramat Jaya Gang I, Lagoa. Sementara, Hotel Elysta Jaya terletak di Jalan Cilincing Raya No. 3, Lagoa.

Hotel Elysta yang beralamat di Jalan Kramat Jaya sempat menjadi pembicaraan publik pada bulan Juli 2016 ketika terjadi pembunuhan di salah satu di hotel tersebut. Menurut pengelola hotel sejak peristiwa tersebut, omzet sewa kamar di Hotel Elysta menurun dan hanya dikunjungi satu hingga dua tamu. Untuk itu, pengelola mengadakan tumpengan selama tiga hari beruntun di depan kamar dan di lobby hotel untuk membuang sial. Terlepas dari peristiwa nahas tersebut, Hotel Elysta merupakan akomodasi murah yang bisa dimanfaatkan ketika berkunjung ke Jakarta Utara.

Hotel Elysta Jakarta Utara - www.beritasatu.com
Hotel Elysta Jakarta Utara – www.beritasatu.com

Tarif Penginapan Hotel Elista

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Kamar Standard Twin372.326
Kamar Budget Triple502.640
Junior Suite558.489
Suite King774.652
Kamar Asrama Campuran (10 tempat tidur)1.340.373

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, tarif penginapan di Hotel Elista mengalami perubahan pada 2020. Untuk kamar standard yang awalnya ditawarkan hanya Rp190 ribu per malam, kini naik menjadi Rp372 ribuan per malam. Jika membawa rombongan, Anda dapat menyewa kamar tipe asrama 10 kamar tidur dengan tarif Rp1,3 juta. Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi AC dan TV. 

menarik yang ditawarkan Hotel Elista yakni bar. Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan para tamu, hotel ini juga menyediakan restoran, mesin ATM, dan Wi-Fi gratis. Tempat parkir pribadi dapat disediakan dengan biaya tambahan. Sementara itu, para tamu akan puas dengan layanan resepsionis selama 24 jam dan sarapan setiap hari. Untuk kamar atau informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor (021) 4405131 untuk Elysta Hotel dan (021) 43931707 untuk Hotel Elysta Gang I dan Hotel Elysta Jaya.

[Ditta]

Lihat Juga:   Tarif Lakeside Cottages Kintamani, Tawarkan Panorama Danau Batur




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan