Hotel Duta Wisata Guci, Penginapan Milik 2 Tang dengan Kolam Air Panas




Hotel Duta Wisata Guci - jokoparwata.wordpress.com

Berwisata ke tak akan lengkap rasanya jika tidak melancong ke kawasan Guci yang berada di kaki Gunung Slamet bagian utara. Saat bepergian ke sana, Anda tak perlu bingung mencari penginapan mana yang cocok untuk ditempati. Pasalnya ada begitu banyak hotel di sekitar Guci yang menawarkan fasilitas lengkap, salah satunya seperti Hotel Duta Wisata Guci. Hotel Duta Wisata Guci relatif terjangkau tergantung pilihan.

Hotel Duta Wisata merupakan sebuah penginapan kelas melati yang dikelola oleh perusahaan Teh 2 Tang. Letak Hotel Duta Wisata berada di Jl. Lingkar Objek Wisata Guci, Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Tegal, Jawa Tengah, 52466, Indonesia. Penginapan ini termasuk sarana akomodasi yang cukup populer di Guci lantaran Hotel Duta Wisata sudah lama berdiri. Hotel Duta Wisata juga sangat strategis karena dekat dengan pancuran 5 dan pancuran 13. 

Hotel Duta Wisata memiliki kamar yang cukup banyak karena bangunan hotelnya sendiri berlantai 2. Selain menyediakan banyak kamar, Hotel Duta Wisata juga mempunyai kolam renang air panas alami yang disediakan untuk para tamu hotel dan pengunjung umum. Kolam renang air panas tersebut berasal dari sumber air panas yang terletak di bawah kaki Gunung Slamet. Jika tidak menginap di sana namun Anda ingin menjajal kolam renang air panas di Hotel Duta Wisata, maka Anda akan dikenai masuk sebesar Rp35 ribuan per orang. Tarif tersebut mengalami kenaikan harga dari penawaran sebelumnya yang hanya Rp20 ribuan per orang.

Saat menginap di Hotel Duta Wisata, Anda benar-benar akan merasa seperti bertamasya lantaran pemandangan di sekitar hotel dikelilingi oleh perbukitan yang indah dan hawanya pun sangat sejuk. Di Hotel Duta Wisata menyediakan berbagai tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Kamar yang termurah adalah tipe standar dengan rate per malam Rp330 ribuan, sedangkan kamar yang paling mahal adalah tipe Governor dengan biaya menginap sekitar Rp759 ribuan per malamnya. Anda bisa memilih sendiri tipe kamar mana yang paling cocok dengan kantong. Berikut ini kamar lengkap dengan rate-nya di Hotel Duta Wisata.

Hotel Duta Wisata Guci - @Sandra Devi
Hotel Duta Wisata Guci – @Sandra Devi

Rate Penginapan Hotel Duta Wisata

Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp330.000
Deluxe RoomRp390.000
Superior RoomRp400.000
Moderate RoomRp500.000
Family 1 RoomRp695.000
Family 2 RoomRp849.500
Executive RoomRp729.500
Governor RoomRp759.500
Extra BedRp99.500

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga sewa kamar di Hotel Duta Wisata Tegal mengalami perubahan harga pada 2020. Misalnya, untuk tipe kamar Family 1 Room yang awalnya dikenakan harga Rp600 ribuan per malam menjadi Rp695 ribu per malam. Sama halnya dengan Moderate Room yang ditawarkan dari Rp400 ribuan menjadi Rp500 ribuan per malam.

Berada di komplek wisata Guci, Anda juga bisa dengan mudah mencari souvenir atau oleh-oleh. Di sekitar hotel ada restoran dan toko oleh-oleh yang berjualan makanan dan cenderamata khas Tegal. Bila Anda berniat menginap di Hotel Duta Wisata, sebaiknya lakukanlah terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon (0283) 3336777 atau 085100336777.

[Ditta]

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Alamat dan Tarif Penginapan di Kota Langsa, Aceh




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan